Burnley Sulit Tapi De Gea Optimis MU Bisa Menang

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/01/bpanews_cbd7a466-88a3-4706-b57f-597bff935dc9_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kiper Manchester United David De Gea menyebut Burnleyakan menjadi lawan yang sulit dihadapi namun ia tetap optimis bisa menang.

Burnley musim ini tampil buruk. Padahal musim lalu tim asuhan Sean Dyche ini menampilkan performa yang solid dan akhirnya bisa finis di peringkat ketujuh klasemen.

Musim ini, hingga pekan ke-23, Burnley hanya bisa meraih 22 poin. Sekarang Joe Hart dan kawan-kawan tersungkur di peringkat ke-16.

Mereka hanya berselisih tiga poin dari tim yang ada di peringkat 18, Cardiff City. Peringkat itu sendiri sudah masuk zona degradasi.

Meski demikian De Gea memprediksi pertandingan itu akan berlangsung dengan sulit. Apalagi sang lawan sedang dalam tren positif: dari enam laga terakhir di semua ajang kompetisi, mereka menang empat kali, imbang sekali dan kalah sekali.

Akan tetapi ia yakin MU akan bisa meraih tiga poin. Pasalnya, MU sudah mengantongi kekuatan sang lawan.

“Ini adalah tim yang kami kenal dengan baik. Mereka berbahaya dan kami tahu jenis permainan yang akan mereka gunakan melawan kami,” serunya pada berita bola online.

“Mereka suka membuat Anda di bawah tekanan dengan bola panjang, dan mereka sangat berbahaya di set-piece,” sambung De Gea.

BACA JUGA : Ketimbang Madrid, Valverde Lebih Pilih Waspadai Ancaman Atletico

“Mereka mendapatkan serangkaian hasil yang bagys tetapi kami bermain di kandang sendiri, dan kami juga dalam performa yang bagus, jadi kami sepenuhnya yakin akan memenangkan tiga poin,” klaimnya.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, sempat memberikan peringatan pada anak-anak asuhnya. Ia meminta mereka tidak jemawa meski telah menang delapan kali beruntun.

“Kami hanya fokus menatap ke depan untuk pertandingan berikutnya,” buka Solskjaer kepada Goal International.

“Setelah kemenangan besar seperti ini, terlalu berpuas diri menjadi sebuah bahaya tersendiri bagi kami. Namun jika saya melihat para pemain saya saat ini, saya rasa mereka tidak akan seperti itu.”