Dengan Solskjaer, Lingard Yakin MU Bisa Tumbangkan Liverpool

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/01/0_GettyImages-1081829446.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United kini menjadi tim yang kuat setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Oleh karena itu, Jesse Lingard sangat optimistis kalau timnya bisa mengalahkan Liverpool dalam pertandingan selanjutnya.

United takluk 1-3 dari Liverpool pada pertengahan Desember 2018 lalu. Hasil itu langsung mengakhiri kiprah Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah.

The Reds Devils kemudian menunjuk Solskjaer untuk menggantikan Mourinho di Old Trafford. Nasib Setan Merah lantas langsung berubah drastis seketika.

Di bawah Solskjaer, United mampu meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi musim ini. Yang terbaru, Paul Pogba dan kolega berhasil menggasak Arsenal dalam laga babak keempat FA Cup.

Kini kepercayaan diri para pemain Setan Merah sudah meningkat drastis. Lingard percaya United sekarang mampu mengalahkan siapa pun, termasuk pimpinan klasemen Premier League pada pekan terakhir Februari 2019.

“Saya pikir Liverpool [adalah tim tertangguh]. Tapi sekarang semuanya sudah berubah. Cara kami bermain dan cara kami berpikir sudah berubah. kami akan menang lain kali,” kata Lingard seperti dilansir berita bola online.

BACA JUGA : Valverde Tidak Menyesal Istirahatkan Messi

Lingard merasakan perubahan yang signifikan semenjak ditangani Solskjaer. Ia merasa permainan Setan Merah kini berubah menjadi lebih menyerang.

“Saya pikir bermain sepak bola menyerang, memainkan bola secepat mungkin, mencetak gol sebanyak mungkin, jika kami mampu mencetak gol dia tahu kami akan mencetak gol kedua dan dia memiliki itu dalam pikirannya,” lanjutnya.

“Saya merasa kami selalu percaya diri menjelang pertandingan saat ini meskipun kami kebobolan kami tahu kami akan mencetak gol-gol jadi pikiran kami berubah ketika menghadapi pertandingan-pertandingan besar.”

Para pemain United kesulitan menampilkan performa terbaiknya ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho. Namun, mereka kini sudah bisa kembali menikmati sepak bola di bawah asuhan Solskjaer.

“Senang bisa terlibat, saya menikmati sepak bola dan bermain dengan senyum di wajah bersama rekan dan staf yang membantu saya, jadi ini adalah momen yang bagus,” sambungnya.