Valverde Tidak Menyesal Istirahatkan Messi

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/01/lionel-messi_5fd43be.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menegaskan dirinya tidak menyesal mengistirahatkan Lionel Messi saat melawan Sevilla.

Barca berhadapan dengan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Pertandingan itu adalah pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey.

Messi tidak bermain di pertandingan tersebut. Ia diistirahatkan oleh Valverde agar tenaganya tidak terkuras jelang kompetisi berakhir.

Ia juga mengistirahatkan Luis Suarez, Philippe Coutinho, hingga Jordi Alba. Mereka bertiga pada akhirnya dimasukkan pada babak kedua.

Pada akhirnya Barca kalah dengan skor 2-0 di pertandingan itu. Gawang mereka dijebol oleh Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder.

BACA JUGA : James Rodriguez Tolak Pinangan Arsenal

Setelah kekalahan itu, Valverde tidak menunjukkan penyesalan karena mengistirahatkan La Pulga. Ia justru mengklaim itu adalah keputusan yang tepat.

“Saya tidak menyesalinya. Itu hal yang memang harus saya lakukan,” tegasnya seperti dilansir berita bola online.

Suarez sebelumnya menegaskan ia tak mau absennya Messi jadi alasan kekalahan tersebut. Namun ia berharap di leg kedua Valverde memainkan superstar 31 tahun tersebut.

“Leo tidak berada di pertandingan lain juga dan kami mengambil alih tanggung jawab tim dan kami meneruskan pertandingan. Hari ini itu bukan sebuah alasan,” tegasnya.

“Saya harap Leo ada di leg kedua karena itu membuat perbedaan,” tandas Suarez.