Solskjaer, Rekor Kemenangan dan Nomor Keramat 7

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/01/0_GettyImages-1081799980.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiprah Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United masih sempurna. Sudah tujuh[7] laga dia mainkan dan United selalu menang. Tujuh adalah sebuah nomor yang ‘keramat’ di United.

Solskjaer menjalani laga ketujuh saat United menjamu Brighton di pekan ke-23 Premier League, di Old Trafford. United menang dengan skor 2-1 lewat gol dari Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Hasil apik tersebut membuat United kian mantap menatap bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League. Ahsley Young dan kawan-kawan kini telah mengumpulkan 44 poin. Sementara itu, pihak Brighton baru mendapatkan 26 poin.

Ole Gunnar Solskjaer, berdasarkan catatanĀ Opta, baru saja mengukir tinta emas dalam sejarah karirnya. Manajer asal Norwegia menjadi orang pertama yang mampu memberikan enam kemenangan beruntun pada laga perdananya sebagai manajer United di Premier League.

Belum ada manajer lain yang mencatatkan torehan tersebut sebelum Solskjaer, bahkan dua nama legendaris seperti Sir Alex Ferguson dan Sir Matt Busby.

BACA JUGA : Direktur Inter Milan Akui Pernah Coba Boyong Gabriel Jesus

Laga kontra Brighton juga membuat Solskjaer mencatat tujuh kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Seperti diketahui, tujuh adalah nomor yang keramat bagi United.Tidak sembarang pemain bisa sukses dengan nomor punggung saat bermain di United. Hanya pemain spesial yang mampu meraih sukses dengan nomor tujuh seperti Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut Brighton memberikan perlawanan yang sengit sepanjang laga berjalan. Bahkan, manajer berusia 45 tahun itu mengakui jika United tidak tampil layaknya laga-laga yang sudah dimainkan sebelumnya.

“Hari ini kami mendapat ujian. Saya tidak berpikir bahwa kami tampil sesuai dengan seharusnya.”

“Terkadang lawan bisa membuat kami bekerja lebih keras. Saya pikir kami menampilkan beberapa hal hebat. Pada awal babak kedua, kami bisa menuntaskan laga dengan sebuah peluang bagus. Kami kesulitan pada 20 menit akhir,” tandas Solskjaer.