Direktur Inter Milan Akui Pernah Coba Boyong Gabriel Jesus

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/01/GettyImages-609753956.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan bahwa dirinya pernah mencoba menggoda Gabriel Jesus untuk pindah ke Serie A. Sayangnya, ia gagal mewujudkannya lantaran pengaruh kehadiran Josep Guardiola di Manchester City.

Dulu, waktu di Brasil, Gabriel Jesus sering dibanding-bandingkan dengan penyerang lainnya, yakni Gabriel Barbosa. Mereka dianggap sebagai dua striker berbahaya yang bisa menjadi andalan Timnas Brasil di masa mendatang.

Pada tahun 2017 lalu, keduanya pun memilih untuk meninggalkan kampung halamannya demi mengejar karir di Eropa. Gabriel Jesus memilih bergabung dengan Manchester City, sedangkan Gabriel Barbosa menjadikan Inter sebagai klub labuhan selanjutnya.

Kedua pemain tersebut memiliki karir yang berbanding terbalik. Gabriel Jesus sukses merebut tempat di skuat utama pada musim perdananya. Sedangkan Gabriel Barbosa harus melewati masa-masa sulit selama bermain untuk Nerazzurri.

BACA JUGA : Cassano Sarankan Inter Jual Icardi, Beli Higuain

Ujung-ujungnya, Gabriel Barbosa menjadi pembelian terburuk Inter Milan pada saat itu. Andaikata mereka memilih Gabriel Jesus, maka cerita Nerazzurri bisa saja berbeda.

Ausilio sendiri mengatakan bahwa Inter sebenarnya berpeluang untuk memboyong Gabriel Jesus kala itu. Bahkan tawaran yang mereka layangkan ke klubnya, Palmeiras, jauh lebih baik dari klub berjuluk The Citizens itu.

“Kami bernegosiasi dengan Gabriel Jesus selama berbulan-bulan. Tawaran kami juga lebih baik dari punya Manchester City,” ujar Ausilio kepada berita bola online.

Palmeiras pun telah membuka jalan bagi Ausilio untuk bernegosiasi dengan sang pemain. Sayangnya, efek kehadiran Josep Guardiola di kursi kepelatihan Manchester City membuat Gabriel Jesus enggan memenuhi pinangan Nerazzurri.

“Palmeiras lebih memilih menjualnya kepada kami,” tambahnya.

“Tapi sang pemain, melalui agennya, memberi tahu kami bahwa dia lebih memilih bermain untuk Guardiola,” tandasnya.

Singkat cerita, penyerang berumur 21 tahun bersinar dengan arahan dari Guardiola di Manchester City. Hingga sekarang, ia sudah mempersembahkan total 38 gol dari 80 penampilannya dari berbagai ajang.