Gelandang Milan Suarakan Dukungan untuk Gattuso

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/01/01_7d53ad2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sering dianggap sebagai sosok yang bertanggung jawab atas penampilan buruk tim di musim ini. Namun sang pemain, Franck Kessie, tetap percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh sang legenda klub itu.

Publik mulai resah dengan performa Milan selama di bawah asuhan Gattuso pada musim ini. Terutama setelah Rossoneri dipastikan tersingkir dari ajang Liga Europa usai ditumbangkan Olympiakos pada laga pamungkas fase grup.

Bahkan sempat beredar kabar bahwa pelatih berumur 40 tahun itu bakalan didepak jika hasil negatif kembali terulang kala melawan SPAL akhir bulan Desember lalu. Untungnya, Rossoneri berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan di laga lanjutan Serie A itu membuat Milan kembali percaya diri, sebab mereka kini hanya tertinggal satu poin dari tim penghuni posisi empat, Lazio. Kessie sendiri menunjukkan bentuk kepercayaan dirinya dalam bentuk dukungan untuk Gattuso.

BACA JUGA : Arsenal Konfirmasi Cedera Laurent Koscielny

“Gattuso adalah pelatih yang hebat. Secara umum, saat anda bermain, pelatih selalu menyukai anda… tetapi dia adalah orang yang jujur. Saat waktunya bekerja, maka anda akan bekerja,” ujar Kessie kepada berita bola online

“Dengannya, anda harus fokus. Bila anda tidak mengerahkan semuanya, dia akan meneriaki anda. Namun begitu latihan selesai, dia akan membiarkan anda melakukan apapun yang diinginkan,” lanjutnya.

Selain Gattuso, Higuain juga sering menjadi bulan-bulanan publik lantaran mandul dalam beberapa laga terakhir, sebelum akhirnya mencetak gol kala melawan SPAL. Kessie juga menyatakan dukungannya kepada striker asal Argentina ersebut.

“Higuain adalah pemain juara. Dia sangat bagus dan sosok profesional yang sebenarnya. Kami percaya dengannya, dan kami tahu dia bisa membawa kami terus maju,” tambahnya.

Selanjutnya, Kessie juga berbicara soal pengalaman bermain di stadion legendaris, San Siro. Baginya, San Siro memiliki aura yang berbeda ketimbang stadion-stadion lainnya.

“Bermain di San Siro memberikan anda emosi yang besar. Saat anda berpikir bahwa 70 ribu-80 ribu fans menyaksikan anda, itu memberikan sebuah impresi. San Siro tidak seperti stadion lainnya, itu berbeda,” tandasnya.