Arsenal Konfirmasi Cedera Laurent Koscielny

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/01/6bc968b8-1dfc-465c-965a-970c270c3875_169.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Mereka harus kehilangan sang kapten, Laurent Koscielny lebih lama karena sang pemain mengalami cedera lagi.

Koscielny yang absen cukup lama tahun ini mulai pulih dari cederanya. Ia beberapa kali sudah tampil di tim utama Arsenal musim ini, meski ia hanya mayoritas bermain sebagai pemain pengganti.

Koscielny sendiri sejatinya dijadwalkan menjadi starter pada laga melawan Blackpool di ajang FA Cup. Namun mendadak ia tidak bisa bermain dan posisinya digantikan oleh Stephan Lichtsteiner.

Pelatih Arsenal, Unai Emery mengonfirmasi bahwa absennya Koscielny dikarenakan masalah cedera. “Ya, dia mengalami masalah pada punggungnya,” buka Emery di halaman resmi Arsenal.

Emery sendiri mengakui bahwa cedera yang dialami bek asal Prancis itu tidak terlalu parah sehingga ia diyakini bisa pulih dengan cepat.

BACA JUGA : Van Dijk Memang Layak Dihargai 75 Juta Pounds

“Saya harap cedera itu tidak parah. Dia punya satu minggu untuk beristirahan dan kembali berlatih lalu kami akan memikirkan pertandingan melawan West Ham.”

“Saya harap kondisinya sudah membaik untuk pertandingan berikutnya. Sebelum pertandingan ini [vs Blackpool] dia merasakan sakit di bagian punggungnya, sehingga kami memutuskan untuk tidak memainkannya.” tandas pelatih asal Spanyol tersebut.

Pada kesempatan ini, Emery juga memberikan pujiannya kepada Stephan Lichtsteiner yang ia nilai mampu menggantikan peran Koscielny dengan baik meskipun ia tidak bermain di posisi alaminya.

“Dengan masalah pada para bek tengah kami saat ini, itu berarti kami bisa mencoba untuk memainkan pemain lain di posisi yang berbeda.”

“Hari ini Lichtsteiner bermain dengan komitmen serta konsentrasi yang bagus saat bermain sebagai bek tengah bersama Sokratis.” tandasnya.