Marcelo Enggan Komentari Gosip Kembalinya Mourinho ke Madrid

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/12/1525247935_656847_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Real Madrid Marcelo tak mau berkomentar apakah Jose Mourinho harusnya balik lagi ke Santiago Bernabeu usai dipecat oleh Manchester United.

Mourinho resmi didepak oleh manajemen Setan Merah pada hari Selasa (18/12) pagi waktu setempat. keputusan itu diambil kurang dari 48 jam setelah MU dihajar oleh Liverpool dengan skor 3-1 di matchday 17 EPL.

Sebelum dipecat, Mourinho sempat digosipkan akan kembali ke Madrid. Sebab Los Blancos musim ini juga mengalami kesulitan setelah ditinggalkan oleh Zinedine Zidane.

Julen Lopetegui tak bisa mempertahankan prestasi Madrid. Ia pun akhirnya dipecat setelah 14 pertandingan.

Sekarang ini, Madrid sudah ditangani oleh Santiago Solari. Namun sepertinya ada keraguan bahwa pria asal Argentina itu akan bisa sesukses Zidane.

Selain itu, ada kabar juga bahwa Florentino Perez berniat untuk bekerja sama kembali dengan manajer 55 tahun tersebut.

BACA JUGA : Mana Mungkin Juventus Takut dengan Atletico

Marcelo sendiri juga merupakan menjadi pemain kunci Madrid di era Mourinho. Pemain asal Brasil itu membantu Los Blancos memenangkan trofi La Liga dan Copa del Rey.

Ia kemudian ditanya apakah ia ingin melihat Mourinho balik lagi ke Santiago Bernabeu. Namun ternyata ia lebih tertarik untuk mengungkapkan simpatinya ketimbang menjawab pertanyaan itu.

“[Pemecatannya] sangat disayangkan karena ia adalah pelatih hebat dan baginya tanpa klub sungguh disayangkan,” katanya seperti dilansir berita bola online

“Ini bukan untuk saya mengatakan jika ia harus datang ke Real Madrid, tapi saya sangat menghargai semua yang ia lakukan untuk saya di klub ini,” tutur Marcelo.

Solari kemudian ditanya apakah ia merasa khawatir dengan gosip tersebut. Ternyata, hal itu sama sekali tak membuatnya cemas karena hal seperti itu sudah wajar dalam dunia sepakbola.

“Bagaimana saya akan khawatir tentang rumor atau spekulasi tentang Real Madrid?”

“Itu terjadi setiap hari, itu hanya bagian dari realitas kita,” sambung Marcelo.

“Saya merasakan hal yang sama ketika saya tiba di sini untuk bekerja sebagai pelatih, dan lebih jauh kembali saat sebagai pemain. Itu adalah memberikan segalanya dalam pekerjaan saya setiap hari, itulah cara saya melihat sepakbola.”