Lawan MU, Alisson Sebut Misi Wajib Menang

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/12/alisson-becker-06-af_500d2b7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool akan menjalani laga penting kontra Manchester United akhir pekan. Bagi penjaga gawang Alisson Becker, ini tak ubahnya sebagai misi wajib menang bagi pihak The Reds sebagai tuan rumah.

Liverpool akan menjamu United di Anfield pada pekan ke-17 Premier League, Minggu (16/12) malam WIB.

Bagi Liverpool, akan sangat penting untuk bisa mendapatkan tiga poin. Sebab, mereka kini sedang bersaing ketat dengan Man City dalam perebutan puncak klasemen. Liverpool juga belum terkalahkan di Premier League musim 2018/19 ini.

Namun, menurut Alisson, bukan hanya itu alasan mengapa Liverpool wajib menang atas United

Liverpool baru saja digusur Manchester City di klasemen Premier League. Pasukan Jurgen Klopp berada di posisi kedua dengan 42 poin, berselisih dua poin dari Man City. Namun, The Citizen sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Itu artinya, jika Liverpool mampu menang atas United, maka mereka akan kembali ke puncak klasemen. Dengan terus menjaga persaingan, maka peluang Liverpool meraih gelar juara akan makin besar.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting dalam hal keinginan kami meraih gelar juara Premier League. Jadi, kami harus meraih kemenangan. Kami punya dukungan penuh untuk meraihnya,” buka Alisson pada The Times.

BACA JUGA : Bertekad Kalahkan Tottenham, Valverde Beri Angin Segar untuk Inter

“Kami akan melanjutkan performa luar biasa kami,” tandas penjaga gawang asal Brasil tersebut.

Bukan hanya sekedar tiga poin, Alisson juga sadar bahwa laga melawan Man United punya gengsi yang tinggi. Kedua tim punya rivalitas yang sudah mengakar. Alisson merasa laga melawan United seperti laga derby yang pernah dia jalani saat di Roma dan Internacional.

“Kami punya derby besar di dua klub saya sebelumnya. Seluruh dunia tahu seperti apa persaingan United dan Liverpool. Saya sudah terbiasa dengan hal itu di Brasil. Ini lebih besar dari persaingan dengan Everton.”

“Saya sudah tidak sabar untuk menjalani dan memainkan sepak bola indah,” tutup eks kiper AS Roma.