Liverpool Halangi Rencana Kepergian Mignolet

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/11/PA.38366174.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tak akan membiarkan penjaga gawang mereka, Simon Mignolet pergi ke klub lain pada jendela transfer Januari mendatang.

Mignolet mulai kehilangan tempat utama di Liverpool sejak pertengahan musim lalu. Ketika itu kiper internasional Belgia tersebut kalah bersaing dengan Loris Karius.

Kedatangan Alisson Becker pada musim panas kemarin membuat Mignolet lagi-lagi harus puas hanya menyandang status penjaga gawang cadangan.

Keberadaan Alisson sempat membuat Mignolet terpikir untuk hengkang dari Anfield pada musim panas kemarin. Namun justru Karius lah yang pergi ke Besiktas dengan status pinjaman.

BACA JUGA : Inginkan Anthony Martial, Inter Milan Siap Tumbalkan Ivan Perisic

Kini seperti dilansir The Mirror, kubu Liverpool menegaskan bahwa mereka tak akan mengizinkan Mignolet untuk pindah pada Januari nanti meski sang pemain kabarnya sangat ingin hijrah dari klub Merseyside tersebut.

Kubu Liverpool disebut masih memerlukan tenaga Mignolet. Kehilangan Mignolet dikhawatirkan membuat Liverpool kekurangan pilihan untuk menjadi pelapis mumpuni bagi Alisson.

Beberapa waktu belakangan muncul kabar yang menyebut pelatih Nice, Patrick Vieira tertarik memakai jasa Mignolet mulai Januari nanti. Mignolet pun kabarnya tertarik untuk merumput di Ligue 1.

Namun kini manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak bakal memberi restu kepada Mignolet untuk meninggalkan skuat di tengah musim karena tak mau timnya kesulitan ketika Alisson absen.

Pasalnya, Liverpool tengah mengejar ambisi meraih gelar, baik di kompetisi domestik maupun di Eropa. Klopp pun diyakini baru akan membolehkan Mignolet pergi pada musim panas tahun depan.