Aubameyang, Player of the Month Premier League Edisi Oktober

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/11/Drkd8IwWoAAZxom.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang resmi menyabet penghargaan pemain terbaik Premier League untuk edisi Oktober 2018.

Aubameyang mengalahkan para kandidat lainnya, yakni Ross Barkley, Fernandinho, Anthony Martia, Mat Ryan, dan Callum Wilson.

Penghargaan ini tentu layak jika melihat catatan impresif yang ditunjukkan Aubameyang sepanjang Oktober dengan mencetak lima gol dan satu assist dalam tiga pertandingan.

Usai mencetak brace alias dua gol ke gawang Fulham dalam kemenangan 5-2, Aubameyang lagi-lagi mencetak dua gol kala Arsenal mengandaskan Leicester City 3-1, serta satu gol dalam laga melawan Crystal Palace yang berakhir imbang 2-2.

BACA JUGA : Skuat Spanyol Terbaru, Enrique Bikin Banyak Kejutan

Aubameyang berjasa besar membawa Arsenal melanjutkan tren tak terkalahkan dalam delapan laga dan kini masih berlanjut hingga sembilan laga. Aubameyang pun membidik posisi empat besar di musim ini.

“Saya terus mencoba meningkatkan kemampuan setiap hari, mencoba bekerja keras tapi saya bahagia di Premier League dan saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya bisa lebih baik,” ujar Aubameyang.

“Kami harus terus seperti yang kami lakukan saat ini. Saya berharap kami akan finis di empat besar. Akan menyenangkan jika bisa lolos ke Liga Champions,” tambahnya.

Sementara itu, pemain Arsenal lainnya, Aaron Ramsey dianugerahi gelar gol terbaik edisi Oktober untuk gol backheel yang ia ciptakan ke gawang Fulham.

Dalam kategori manajer, gelar manajer terbaik edisi Oktober 2018 jatuh ke tangan ahli strategi Bournemouth, Eddie Howe. Sepanjang Oktober, Howe membawa timnya memenangi tiga dari empat laga, yakni melawan Crystal Palace, Watford dan Fulham.

Ini merupakan gelar manajer bulanan terbaik ketiga bagi Howe. Pria 40 tahun itu mengalahkan kandidat lainnya, yakni Pep Guardiola, Chris Hughton dan Maurizio Sarri.

Hariss Harun mencetak gol di menit ke-37 pada pertandingan Singapura melawan Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018.