Skuat Spanyol Terbaru, Enrique Bikin Banyak Kejutan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/11/1541682222254.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Entrenador timnas Spanyol, Luis Enrique membuat banyak kejutan dalam menentukan 24 nama pemain yang masuk skuat terbaru La Roja untuk jeda internasional pekan depan.

Spanyol akan menjalani laga lanjutan UEFA Nations League melawan tuan rumah Kroasia pada Jumat (16/11) dini hari WIB. Tiga hari berselang, Spanyol akan menghadapi Bosnia-Herzegovina dalam laga persahabatan internasional.

Bulan lalu, Enrique sudah mengatakan bahwa skuat Spanyol selanjutnya memang akan diwarnai beberapa kejutan. Eks pelatih Barcelona itu pun kini menepati janjinya.

Total Enrique melakukan delapan perubahan dari skuat timnas bulan lalu. Salah satu kejutan Enrique adalah pemanggilan kembali bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Alba tak masuk dalam skuat Spanyol untuk dua jeda internasional sebelumnya. Kabarnya menyebut ia berselisih dengan Enrique. Namun kini Enrique memilih memanggilnya menyusul penampilan impresif Alba dalam beberapa laga terakhir.

BACA JUGA : Lozano Mengaku Idolakan MU dan Barcelona

Berikut 24 nama pemain yang masuk dalam skuat terbaru Spanyol selengkapnya:

Kiper: De Gea, Kepa, Pau López.

Bek: Jonny, Azpilicueta, Diego Llorente, Ramos, Mario Hermoso, Ínigo Martinez, Gaya, Jordi Alba.

Gelandang: Busquets, Fornals, Brais, Sergi Roberto, Saul, Ceballos, Rodri.

Penyerang: Suso, Rodrigo, Iago Aspas, Morata, Iscom Asensio.

Kejutan yang dibuat Enrique adalah tak memasukkan nama-nama pemain yang sejatinya tampil apik bersama klub mereka seperti Paco Alcacer, Marcos Alonso, Thiago Alcantara, Pablo Sarabia, Sergio Canales hingga Borja Iglesias.

Selain tajam di Borussia Dortmund, Alcacer juga sukses mencetak tiga gol melawan Wales dan Inggris bukan lalu. Namun kini namanya tak dipanggil Enrique.

Alih-alih memanggil para pemain di atas, Enrique justru memberikan peluang debut kepada bek Espanyol, Mario Hermoso serta gelandang muda Celta Vigo, Brais Mendez.