Cancelo: Chiellini Pun Ingin Jadi Seperti Ronaldo

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/11/arrivo-cancelo-juventus-mp4-1200x630.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kehadiran Cristiano Ronaldo rupanya memberikan dampak positif bagi internal Juventus pada musim ini. Salah seorang rekannya, Joao Cancelo, mengatakan bahwa eks penggawa Real Madrid tersebut menjadi salah satu panutan saat ini.

Kejutan dibuat oleh Juventus dengan mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin dengan bandrol 100 juta euro. Nilai tersebut lalu membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah Serie A.

Namun ia sempat membuat publik ragu karena gagal mencetak gol dalam tiga partai pertamanya. Namun setelah mencetak brace kala bertemu Sassuolo pada September lalu, perlahan catatan golnya semakin membaik.

Pemain asal Portugal tersebut rupanya tidak hanya memberi pengaruh dalam pertandingan saja. Rekan senegaranya yang juga bermain di Juventus, Joao Cancelo, mengatakan bahwa Ronaldo kini dipandang sebagai panutan.

BACA JUGA : Bos Barcelona Punya Harapan Tinggi Terhadap Dembele

“Semua orang di Juventus melihat Cristiano Ronaldo sebagai panutan yang hebat,” ujar Cancelo kepada Tuttosport baru-baru ini.

“Semuanya ingin menjadi seperti dia, bahkan pemain yang lebih berpengalaman sekalipun seperti [Giorgio] Chiellini,” tambahnya.

Tentu saja hal tersebut bukan hanya karena serentetan prestasi yang Ronaldo raih di sepanjang karirnya. Cancelo mengatakan bahwa pria berumur 33 tahun itu dianggap sebagai panutan karena etos kerjanya selama sesi latihan.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, selalu berlatih dan menjadi contoh bagi kami semua. Dia rendah hati dan seorang pekerja keras,” tandasnya.

Sayangnya, magis Ronaldo masih belum terlihat dalam ajang Liga Champions di musim ini. Dalam dua penampilannya, ia masih belum mencetak gol walaupun turut andil dalam gol Paulo Dybala kala bertemu Manchester United bulan Oktober lalu.