Bos Barcelona Punya Harapan Tinggi Terhadap Dembele

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/11/Ousmane-Dembele-1039620.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Menjadi penentu kemenangan Barcelona membuat Ousmane Dembele mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ernesto Valverde. Sebab, ia mengaku punya harapan tinggi kepada pemain asal Prancis tersebut.

Pada laga kontra Rayo Vallecano hari Minggu (4/11) dini hari tadi, Barcelona sejatinya sempat unggul lebih dulu melalui aksi Luis Suarez di menit ke-11. Namun, Gol Jose Angel Pozo dan Alvaro Garcia berhasil membuat fans Blaugrana ketar-ketir.

Dembele yang tampil sebagai pemain pengganti, sukses menghapus kekhawatiran di raut para penggemar melalui golnya di menit ke-87. Kemenangan pun berhasil dikunci berkat aksi Suarez kembali beberapa saat jelang wasit meniup peluit akhir.

Belakangan ini, posisi Dembele kerap dikabarkan sedang tak aman. Tetapi, Valverde langsung menghapus ketidakpastian itu dengan pujian, dan mengatakan bahwa dirinya punya banyak harapan terhadap potensinya.

“Kami berharap banyak darinya,” ujar Valverde dalam konferensi pers usai pertandingan, seperti yang dikutip dari Goal.

BACA JUGA : Dua Klub Italia Minati Markovic

“Dembele bisa menjadi penentu, dan hari ini ia membantu kami dengan gol indah yang membuat kami bisa meraih gol berikutnya,” lanjutnya.

Situasi ‘Comeback’ Rayo rupanya sempat membuat Valverde khawatir, apalagi jika mengingat bagaimana mereka kalah dari Leganes dulu. Maka dari itu, ia merasa bersyukur timnya bisa mencuri kemenangan pada laga tersebut.

“Hantu dari Butarque muncul di mana-mana pada babak kedua. Tapi, pada akhirnya, kami menang dengan memainkan sesuatu yang berbeda,” tambahnya.

“Saat anda bermain melawan tim yang membalikkan kedudukan, hal yang sama selalu muncul dalam benak dan Rayo bermain serta berjuang denan baik,” tandasnya.

Tambahan tiga poin membuat posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga semakin kokoh dengan koleksi 24 poin. Mereka juga unggul empat angka dari penghuni posisi dua, Atletico Madrid.