Bermain Di Barcelona Adalah Cita-cita Justin Kluivert

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/10/as-roma-v-avellino-pre-season-friendly-5b56e9e9f7b09d2ab5000012.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebagai seorang ayah, Patrick Kluivert cukup mengerti apa yang didambakan oleh anaknya yang juga berkecimpung di dunia sepak bola, Justin. Ia mengatakan bahwa penggawa AS Roma itu punya impian membela Barcelona suatu hari nanti.

Justin Kluivert merupakan sosok baru di Stadio Olimpico, baru diboyong dari Ajax Amsterdam dengan bandrol sebesar 18,75 juta euro bulan Juni lalu. Sejauh ini, ia telah diberikan kesempatan tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi.

Sedangkan Patrick sendiri merupakan salah satu sosok legendaris di Belanda dan pernah menjadi bagian dari Barcelona. Dimulai tahun 1998 hingga 2004, ia mencetak 122 gol dari 257 penampilan bersama klub asal Spanyol tersebut.

Patrick tahu bahwa anaknya punya keinginan besar untuk mengikuti jejaknya yang terbilang luar biasa itu. Salah satu impian Justin, diakui Patrick, adalah menjadi bagian dari Barcelona.

BACA JUGA : Allegri Akui Juventus Tidak Bisa Selamanya Menang

“Tentu saja dia ingin bermain di Barcelona suatu hari nanti, dan dia juga telah mengatakan bahwa tujuannya adalah bermain untuk Barcelona,” ujar Patrick kepada berita bola online.

“Tentu saja di Roma, dia merasa sangat baik pada saat ini. Mereka adalah tim muda dengan beberapa pemain berpengalaman,” lanjutnya.

Patrick menganggap bahwa skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut sangat cocok untuk anaknya yang masih berusia 19 tahun. Tetapi, ia meyakini bahwa Justin sudah pantas untuk diberi kesempatan unjuk gigi lebih banyak.

“Dia cukup cocok di Roma, jadi saya pikir dia harus mulai bermain lebih sering, mencatat lebih banyak kilometer, dan saya harap dia bisa bergabung dengan Barca karena itu juga mimpi saya,” tambahnya.

“Tentu saja bila anda melihat anak anda mengikuti jejak, itu adalah sesuatu yang menyenangkan untuk disaksikan. Itu akan menjadi gila pastinya,” tandasnya.

Justin sudah mengantongi satu gol dalam karirnya bersama Roma, tepatnya saat menghadapi Viktoria Plzen di ajang Liga Champions awal bulan Oktober ini. Pada saat itu, Giallorossi menang dengan skor telak 5-0.