Allegri Akui Juventus Tidak Bisa Selamanya Menang

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/10/Man-Utd-Allegri-738466.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rekor kemenangan beruntun Juventus harus terhenti di tangan yang justru jauh lebih lemah, yakni Genoa. Hasil itu pun membuat sang pelatih, Massimilano Allegri, paham bahwa Bianconeri tidak bisa selamanya menang.

Juventus memulai rangkaian hasil apiknya dengan menang 3-2 atas Chievo pada bulan Agustus lalu, dan terus berlanjut di sembilan pertandingan selanjutnya. Bahkan klub seperti Napoli dan Lazio tak mampu menghentikan lajunya.

Sayangnya, rangkaian kemenangan harus terhenti di tangan Genoa dalam laga lanjutan Serie A pekan lalu. Sempat unggul satu gol melalui aksi Cristiano Ronaldo, Bianconeri malah lengah dan kebobolan oleh Daniel Bessa.

Allegri mengatakan bahwa Juventus sedang ‘tertidur’ kala Bessa mencetak gol untuk Genoa saat itu. Namun hasil tersebut membuatnya sadar bahwa Bianconeri tidak bisa selamanya meraih kemenangan.

“Anda tidak bisa memenangkan setiap pertandingan di sepak bola,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang lawan Empoli, dikutip dari berita bola oniline.

BACA JUGA : Conte Siap Terima Pinangan Real Madrid

“Kami tertidur kala Genoa mencetak gol, tetapi tim bermain baik selama 55 menit. Kami dihukum karena kesalahan pertama yang kami buat,” lanjutnya.

Walau begitu, eks nahkoda AC Milan itu mengakui bahwa Genoa cukup cerdas dalam memanfaatkan kesalahan timnya. Tetapi, ia merasa kebobolan tersebut menjadi modal penting kala melawat ke markas Manchester United.

“Salah langkah bisa terjadi, tetapi kebobolan itu cukup bagus untuk perjalanan kami ke Manchester,” tambahnya.

“Genoa memanfaatkan kesalahan kami, tetapi wajar jika ruang menjadi terbatas kala melawan tim yang bermain bertahan. Itu berbeda di Liga Champions. Bagaimanapun juga, kami harus menang,” tandasnya.

Laga kontra Manchester United yang digelar pada hari Rabu (24/10) kemarin berhasil dimenangkan oleh Juventus 1-0. Dengan demikian, Bianconeri masih belum merasakan kekalahan sama sekali di musim ini.