Conte Siap Terima Pinangan Real Madrid

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/10/antonio-conte-chelsea_hvptznuqgtwn1ng83m30u8v0a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih asal Italia, Antonio Conte dikabarkan bakal bersedia kembali menerima pekerjaan jika raksasa La Liga, Real Madrid menginginkan servisnya.

Madrid memang tengah diisukan berburu entrenador baru. Mereka dikabarkan akan segera memecat Julen Lopetegui yang dianggap gagal setelah kubu Los Blancos menelan sejumlah hasil buruk belakangan ini.

Pencarian Madrid akan entrenador baru ini mulai mengerucut ke beberapa nama. Salah satu yang digadang-gadang akan menjadi pelatih baru mereka adalah Conte.

Conte kabarnya menjadi pilihan pertama presiden Madrid, Florentino Perez untuk menggantikan Lopetegui. Perwakilan Los Merengues pun kabarnya sudah menghubungi Conte.

Conte kini menganggur usai musim panas lalu dipecat Chelsea. Eks allenatore Juventus itu memutuskan tak pergi ke Madrid musim panas lalu karena ia masih ingin beristirahat.

BACA JUGA : Dipimpin Icardi, Inter Diyakini Sanggup Kalahkan Barca

Namun seperti dilansir Sky Sports, Conte kini siap kembali ke pekerjaannya sebagai pelatih jika Madrid memang benar-benar ingin memakai tenaganya.

Beberapa isu yang kabarnya menjadi pengganjal Conte ke Madrid pun mulai bermunculan, salah satunya mengenai rencananya Madrid mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Seperti diketahui, Conte dan Hazard memiliki hubungan yang kurang bagus selama dua musim keduanya bekerja sama di Chelsea. Kedatangan Conte dikhawatirkan akan membuat Hazard berpikir dua kali untuk menerima pinangan Los Blancos.

Selain itu, hal pengganjal lainnya adalah soal kontrak. Conte kabarnya meminta kontrak berdurasi jangka panjang, bertolak belakang dengan Madrid yang diklaim hanya ingin memberikan kontrak jangka pendek.