Wijnaldum Akui Napoli Layak Menang

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/10/p0ZzVwZDE60YdcAuZy2R-0q-k19B6hq-.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool menelan kekalahan pahit di matchday kedua Grup C Liga Champions 2018/19. Melawat ke markas Napoli, Kamis (4/10) dini hari WIB, The Reds menyerah dengan skor tipis 0-1. Nahasnya, gol penentu kemenangan Napoli datang di menit ke-90.

Napoli memang tampil jauh lebih baik di laga tersebut. Statistik mencatat skuat Napoli melepaskan 14 percobaan tembakan, lima di antaranya tepat sasaran. Berbeda jauh dari Liverpool yang hanya empat kali melepaskan tembakan, tak ada yang tepat sasaran.

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum tak mau banyak berdalih atas kekalahan timnya. Dia mengakui Napoli tampil jauh lebih baik daripada Liverpool. Meski kecewa, Wijnaldum harus mengakui Liverpool tampil buruk.

Menurut Wijnaldum, satu hal yang jadi pembeda pertandingan ini adalah skuat Napoli yang mau bermain tenang dan tak terburu-buru. Napoli bisa meredam serangan-serangan Liverpool dan justru mengancam setiap kali menyerang.

“Anda akan selalu kecewa ketika anda kalah di pertandingan. Kami [Liverpool] tidak bermain cukup baik dan mereka [Napoli] layak menang. Mereka menciptakan peluang bagus sebelum gol itu,” tegas Wijnaldum di laman resmi berita bola online.

BACA JUGA : Klopp Percaya Liverpool Bisa Matikan Hazard

“Mereka lebih tenang dari kami saat menguasai bola, mereka bertahan dengan baik dan menghentikan kami menciptakan peluang. Ini bukan hari yang baik untuk kami. Mereka layak menang.”

Lebih lanjut, Wijnaldum juga merasa kekalahan ini baik untuk skuat Liverpool. Dia menilai banyak pemain Liverpool yang menyadari kualitas dan kesalahan mereka dan mau belajar untuk tak mengulanginya lagi.

“Ini adalah pertandingan bagus untuk dipelajari. Itulah yang akan kami lakukan – kami akan menganalisis pertandingan dan melihat apakah kami seharusnya bisa lebih baik.”

“Kami tahu kemampuan kami, kami masih memiliki kepercayaan diri itu. Namun kekalahan ini adalah realitas soal bagaimana mencegah kesalahan-kesalahan kami,” sambungnya.

“Ini adalah pelajaran bagus bagi kami untuk tampil lebih baik. Kami harus menganggap kekalahan ini sebagai pelajaran dan kami harus terus melaju.”