Klopp Percaya Liverpool Bisa Matikan Hazard

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/09/fbl-eng-pr-liverpool-brighton-5b86de73cf717eb83800001f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku yakin skuat The Reds bisa mematikan pergerakan Eden Hazard pada akhir pekan ini.

Musim ini Hazard tampil luar biasa bersama Chelsea. Pemain asal Belgia itu seperti berada di puncak permainannya.

Ia menjadi makin moncer di bawah asuhan Maurizio Sarri. Sejauh ini ia sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan di pentas Premier League.

Ia juga mencetak satu gol kelas dunia saat bermain melawan Liverpool di ajang EFL Cup di Anfield tengah pekan kemarin. Ia mampu meliuk-liuk melewati hadangan sekitar empat pemain The Reds sebelum akhirnya menaklukkan Simon Mignolet.

Banyak pujian yang dialamatkan pada Hazard usai ia mencetak gol tersebut. Klopp pun merasa bahwa anak-anak asuhnya harusnya bisa mencegah gol tersebut, jika mereka melakukan penghadangan dengan benar dan serius.

“Kita semua tahu kami bisa mencegah gol itu tetapi ia masih bisa mencetak gol. Kami memiliki tiga tekel dan ya ia bisa tampil dengan bagus karena tidak ada yang benar-benar melakukan tekel,” ucapnya pada situs resmi klub.

BACA JUGA : Joachim Low Kunjungi Arsenal, Mesut Ozil Menghindar

“Jika kami melakukan tekel dengan 100 persen, atau empat atau lima tekel, maka Eden Hazard tidak bisa melakukan apa yang telah ia lakukan,” ketus Klopp.

Klopp sendiri mengakui bahwa gol itu memang gol yang sangat bagus. Akan tetapi ia mengatakan bahwa dalam pertemuan berikutnya, ia yakin Hazard akan bisa dimatikan hingga tak bisa mencetak gol serupa.

“Tapi itu bukan hal baru, ia memanfaatkan situasi di mana dua pemain merasa ragu-ragu – kami tidak pernah ingin melakukan itu, tidak pernah. Kami ingin satu pemain untuk melakukan tekel dan satu pemain lagi untuk memberikan perlindungan dan kami memiliki dua pemain lagi untuk memberikan perlindungan tiga kali,” tuturnya.

“Dan kemudian saya akan mengatakan masih tidak mungkin untuk mencetak gol, tetapi ia melakukannya dan itu adalah penyelesaian yang sempurna. Saya dapat dengan mudah menghargai itu, tetapi tidak ada pemain yang tidak dapat dimatikan,” koar Klopp.