Kepergian Ronaldo Kejutkan Salgado

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/09/2018-636549857812509159-250.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks bek Real Madrid Michel Salgado mengaku ia benar-benar tak mengira Cristiano Ronaldo berani membuat keputusan untuk meninggalkan Los Blancos.

Ronaldo sudah sembilan tahun bermain di Madrid. Ia juga seakan menjadi ikon bagi klub tersebut.

Bahkan, banyak yang mengira CR7 akan menghabiskan sisa karirnya di Santiago Bernabeu. Apalagi ia sebelumnya terikat kontrak hingga 2021.

Akan tetapi ternyata Ronaldo akhirnya benar-benar pergi dari Madrid. Ia hijrah ke Juventus dengan bandrol lebih dari 100 juta Euro.

Salgado mengaku ia benar-benar terkejut ketika Ronaldo akhirnya resmi pindah ke Juventus. Sebab sama seperti kebanyakan orang, ia menduga pemain berusia 33 tahun itu akan pensiun di Santiago Bernabeu.

“Saya jelas tidak mengharapkan itu,” ucap Salgado pada Sportsmole.

BACA JUGA : West Ham yang Termotivasi Kalahkan Chelsea

“Saya tahu bahwa ia benar-benar lelah dan mungkin ia menginginkan tantangan baru tapi saya pikir ia akan pensiun di Real Madrid, karena itu adalah sesuatu yang istimewa bagi kami setelah semua yang ia lakukan di sana,” tuturnya.

Selama di Madrid, Ronaldo menjadi mesin gol bagi Los Blancos. Salgado pun mengatakan akan sangat sulit menemukan pemain yang bisa menggantikan CR7.

“Ini adalah pemain yang berbeda tentu saja. Ia adalah jiwa Real Madrid selama bertahun-tahun – bagi kami, ia membuat perbedaan,” pujinya.

“Jujur sangat sulit untuk menemukan seseorang seperti dirinya. Kami harus menjadi lebih dari sekedar satu tim sekarang Ketika Anda berbicara tentang 40, 50 gol dalam setahun, sangat sulit untuk menemukan pemain seperti itu. Jadi bukan jalan keluar terbaik bagi kami, ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, sekarang Juventus menikmatinya,” keluhnya.

Setelah Ronaldo pergi, Salgado pun berharap para fans tetap mendoakannya agar sukses di klub barunya. Selain itu ia juga menghimbau para fans agar segera move on dari CR7.

“Tapi jelas kami harus mendoakan yang terbaik karena kami tidak bisa mengeluh tentang apa yang telah ia lakukan dengan Real Madrid. Ia telah fantastis setiap tahun, para penggemar mencintainya, dan sekarang ini tentang melangkah ke depan, ini adalah momen yang berbeda untuk Real Madrid,” serunya.

“Era Cristiano sudah berakhir dan kita perlu mencari, untuk menemukan gaya sebagai sebuah tim, untuk mencoba menghasilkan gol-gol yang dulu biasa ia cetak,” pungkasnya.