Monchi Tak Berminat Pindah ke Barcelona

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/09/monchi.roma_.primo_.piano_.2018.356x237.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur olahraga sekaligus juru transfer AS Roma, Monchi menegaskan bahwa dirinya tak berminat pindah menyusul adanya kabar ketertarikan dari Barcelona.

Sosok Monchi sendiri memang sudah memiliki reputasi tersendiri di jagat transfer Eropa. Ia mulai dikenal sebagai pakar transfer ulung saat ia ditunjuk menjadi Direktur Teknik Sevilla.

AS Roma kemudian berhasil menggandeng pria 49 tahun tersebut. Manuver apik Monchi di bursa transfer kabarnya membuat beberapa klub top Eropa seperti Barcelona dan Manchester United tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Monchi mengaku dirinya untuk saat ini merasa bahagia di Roma dan belum siap memikirkan tawaran dari klub lain.

“Saya tidak berpikir untuk kembali karena saya senang di mana saya berada untuk saat ini,” ujar Monchi kepada stasiun radio Cadena COPE.

BACA JUGA : Chelsea Ikut Kepincut Chiesa

“Saya tidak memperhatikan hal-hal yang tidak masuk akal, seperti tawaran dari Barca. Saya lebih suka memikirkan untuk saat ini. Saya tak khawatir tentang apa pun selain pekerjaan daru=i hari ke hari dan saya masih memiliki sisa kontrak beberapa tahun dengan Roma.” tambahnya.

Barcelona menginginkan jasa Monchi agar membenahi alur transfer mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona cenderung jor-joran di bursa transfer.

Karena itu mereka butuh Monchi untuk menukangi aktifitas transfer mereka, di mana mereka berharap Monchi mampu menego target transfer Barca semurah mungkin sekalian ia mencari pemain-pemain muda terbaik untuk Blaugrana.

Sementara itu, United memang berencana untuk mencari juru transfer baru untuk klub mereka. Pasalnya rencana transfer United gagal total di musim panas ini.

Jose Mourinho sangat tidak suka dengan kegagalan MU mendatangkan bek tengah pilihannya. Untuk itu ia merasa butuh Direktur Teknik untuk membantunya di MU.