Chelsea Ikut Kepincut Chiesa

BERITA BOLA ONLINE– Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan ikut tertarik merekrut penyerap sayap muda milik Fiorentina, ederico Chiesa pada bursa transfer Januari mendatang.

Chiesa dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat di Serie A. Ia merupakan produk akademi Fiorentina di mana ia bergabung dengan klub saat ia masih berusia 10 tahun.

Chiesa sendiri pertama kali debut di tim senior Fiorentina pada tahun 2016 silam. Ia tampil apik di lini serang La Viola sehingga ia mulai dilirik oleh beberapa klub top Serie A.

BACA JUGA : Dikalahkan Liverpool, Pochettino: Spurs Harusnya Dapat Penalti!

Dilansir Daily Express, Chelsea kabarnya berminat untuk menggaet Chiesa pada musim dingin nanti demi memenuhi keinginan manajer Maurizio Sarri. Bukan rahasia lagi jika Sarri merupakan penggemar berat dari Chiesa

Meski demikian, keinginan Chelsea tak bakal mudah tercapai karena kubu Fiorentina sudah menetapkan Chiesa sebagai pemain yang tidak dijual dalam waktu dekat.

Chiesa sendiri tahun lalu baru memperpanjang kontraknya bagi La Viola. Ia akan membela Fiorentina hingga tahun 2022 mendatang. Kabarnya Chiesa memiliki klausul rilis senilai 75 juta euro.

Satu lagi yang bisa mengganjal ambisi Chelsea memboyong Chiesa adalah karena pemain internasional Italia itu sudah lebih dulu diminati dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan.

Inter Milan dan Juventus kabarnya sudah aktif mengamati aksi Chiesa bersama Fiorentina dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Laporan pemandu bakat mereka menyebutkan bahwa ada perkembangan yang signifikan dari putra Enrico Chiesa tersebut. Mereka percaya dalam beberapa tahun lagi, Chiesa sudah menjadi salah satu winger terbaik di Serie A.