Dikalahkan Liverpool, Pochettino: Spurs Harusnya Dapat Penalti!

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/09/skysports-mauricio-pochettino_4391833.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino nampaknya tidak senang dengan kekalahan timnya atas Liverpool tadi malam. Pochettino menyebut bahwa timnya seharusnya tidak kalah karena mereka harusnya mendapatkan penalti.

Tren negatif Tottenham kembali berlanjut. Menjamu Liverpool di Wembley Stadium, mereka harus tumbang dari tim tamu dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut Tottenham sejatinya nyaris bisa menyamakan kedudukan di masa injury time. Pasalnya Sadio Mane menjatuhkan Son Heung-Min di kotak terlarang Liverpool, namun wasit tidak memberikan penalti kepada tuan rumah.

Pochettino sendiri mengaku kecewa dengan keputusan itu karena telah merugikan timnya. “Tentu saja saya mengakui bahwa mereka [Liverpool] lebih baik dari kami,” buka Pochettino kepada berita bola online.

BACA JUGA : Rodriguez Kebanjiran Tawaran untuk Hengkang dari Milan

Pochettino menyayangkan keputusan Michael Oliver yang tidak memberikan timnya penalti karena ia percaya penalti itu akan mengubah jalannya pertandingan.

“Kami bersaing dengan mereka. Kami sudah dekat untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir namun segalanya menjadi gila karena kami seharusnya mendapatkan penalti.”

“Kami seharusnya membicarakan hal lain, namun kami harus mengakui bahwa Liverpool memang lebih baik daripada kami.”

Pochettino sendiri meminta anak asuhnya untuk tidak larut dalam kekecewaan dan harus segera berbenah.

“Saya kecewa dengan hasil ini. Kami harus bekerja lebih keras dan berkembang lebih baik di masa depan, karena kami butuh banyak berkembang.”

“Saat ini kami masih berada di awal musim. Saat ini kami harus tenang dan mengetahui apa yang harus kami lakukan, yaitu membantu tim ini untk berkembang dan menunjukan performa yang lebih konsisten.” tandasnya.

Tottenham sendiri akan kembali berlaga di Liga Champions tengah pekan depan, di mana mereka akan menghadapi tim asal Italia, Inter Milan.