Rodriguez Kebanjiran Tawaran untuk Hengkang dari Milan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/09/juventus-v-ac-milan-tim-cup-final-5b67ee200aea14230d000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen dari Ricardo Rodriguez mengaku kliennya mendapat banyak tawaran untuk gabung klub lain akan tetapi sang pemain justru tak ingin meninggalkan San Siro.

Bek asal Swiss itu gabung AC Milan sejak musim panas 2017 lalu. Ia dibeli dari klub Bundesliga VfL Wolfsburg.

Ia dibeli dengan harga sekitar 17 juta Euro. Oleh Rossoneri, ia dikontrak selama empat tahun.

Akan tetapi kemudian muncul kabar bahwa Rodriguez menyesal pindah ke San Siro. Sebab prestasi Rossoneri tak bisa stabil.

Ia kemudian dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub. Apalagi agennya sempat mengatakan ada peluang kliennya bisa hengkang, meski prosesnya tak akan mudah.

Setelah itu, ada kabar bahwa Arsenal berniat untuk merekrutnya. Disusul kemudian dengan adanya ketertarikan dari raksasa Ligue 1, PSG.

BACA JUGA : Para Pemain La Liga Menolak Main di Amerika Serikat

Sang agen yakni Gianluca Di Domenico mengatakan bahwa kliennya memang mendapat sejumlah tawaran.

Namun ia tak mau membeberkan siapa saja klub yang memberikan tawaran itu.

Akan tetapi ia menegaskan bahwa kliennya sama sekali tak tergoda untuk tinggalkan Milan. Sebab ia bahagia di San Siro.

“Saya tidak ingin masuk (menyebutkan) ke nama-nama tim, tetapi saya dapat mengonfirmasi bahwa saya menerima banyak panggilan dari perantara dan operator untuk berbagai klub,” akunya kepada MilanNews.

“Ricardo tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Milan, Anda tahu betapa ia ingin datang ke Milano dan Milan,” sambungnya.

“Ia mengatakan ia tidak akan meninggalkan Rossoneri dengan mudah dan itu adalah kata-kata yang tulus, ia senang berada di sini dan bermain untuk klub besar seperti itu.” tegasnya.

Di Domenico kemudian menegaskan bahwa kliennya memang sangat ingin bertahan di Milan. Ia tak peduli meski Rossoneri tak main di kompetisi Eropa sekalipun.

“Dalam wawancara baru-baru ini ia mengatakan akan tinggal di Milan bahkan jika mereka keluar dari Eropa, karena Milan tetap menjadi klub yang lebih besar daripada kebanyakan klin lain yang bermain di kompetisi Eropa,” tegasnya.

“Bahkan jika orang terus menulis bahwa ia akan pergi, ia terikat erat dengan Milan.”