Bersama Sarri, Luiz Dapat Banyak Ilmu Baru

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/08/david-luiz-chelsea_1vxu23zs97amp18n9yb3scnt91.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Chelsea David Luiz mengaku dirinya mendapat banyak pelajaran baru yang berharga di bawah asuhan manajer anyarnya Maurizio Sarri.

Sarri baru diboyong oleh Chelsea pada musim panas ini. Ia menggantikan Antonio Conte per 14 Juli 2018.

Hadirnya eks bos Napoli ini membawa berkah tersendiri bagi Luiz. Pasalnya ia sekarang tak lagi jadi penghuni bangku cadangan seperti musim lalu di masa Antonio Conte.

Luiz sekarang jadi pilar utama Chelsea di lini belakang. Bek asal Brasil itu pun mengaku senang ia dipercaya untuk menjadi starter lagi.

Luiz baru dilatih oleh Sarri selama satu bulan lebih. Namun di bawah asuhan manajer berusia 59 tahun itu ia mengaku bisa menyerap banyak ilmu baru, yang bahkan tak pernah diajarkan Conte sebelumnya.

BACA JUGA : Dengan Tegas Chelsea Tolak Jual Alonso ke Madrid

“Ambisinya harus memenangkan setiap pertandingan, setiap kompetisi. Ini adalah Chelsea yang tidak bisa kita pikirkan dengan cara yang berbeda tetapi kita juga harus memiliki kerendahan hati untuk memahami bahwa kita berada di awal sebuah filosofi baru, jadi kita mulai hari demi hari setiap pekan,” serunya pada berita bola online.

“Saya rasa setiap pelatih datang dengan hal-hal baru dan dapat meningkatkan dan membantu kami dan tentu saja Sarri sudah mengajari saya banyak hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya,” terang Luiz.

Bek berusia 31 tahun ini kemudian sedikit mengungkapkan seperti apa filosofi melatih Sarri.

“Sangat bagus untuk memahami sepakbola. itu tidak pernah berhenti,” seru Luiz.

“Sejak saya mulai bermain sepakbola saya selalu belajar dari setiap pelatih, itu sangat bagus. Ia hanya memberikan kepada publik 5% dari idenya, ia tidak akan memberi Anda 100% idenya,” terangnya.

“Salah satu bagian dari idenya adalah fokus pada bola dan bagian yang berbeda dari lapangan. Anda harus memahami gerakan (antar pemain),” pungkasnya.