Dengan Tegas Chelsea Tolak Jual Alonso ke Madrid

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/08/SOCCER-PF-17.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub asal London Chelsea dikabarkan menolak dengan tegas keinginan Real Madrid untuk memboyong Marcos Alonso.

Alonso memperkuat Chelsea sejak tahun 2016 lalu. Ia dibeli dari klub Serie A Fiorentina.

Tak butuh waktu lama, pemain asal Spanyol ini mampu tampil apik di sisi kiri pertahanan The Blues. Ia tak cuma solid dalam bertahan tapi juga jago dalam menyerang.

Performa pemain asal Spanyol itu langsung memikat sejumlah klub besar Eropa. Di antaranya adalah Atletico Madrid.

BACA JUGA : Unai Emery Tetap Puji Penampilan Mesut Ozil

Kemudian bek Barcelona, Gerard Pique dikabarkan meminta manajemen Barcelona untuk mendatangkan Alonso di musim panas nanti. Pique menyebut sang pemain bisa meningkatkan kualitas lini pertahanan Las Azulgrana secara signifikan musim depan.

Kemudian, ada pula ketertarikan dari Madrid. Pelatih Los Blancos Julen Lopetegui ingin memperkuat lini pertahanannya di sisi kiri. Area itu disebut sedikit lemah meski sudah diperkuat pemain sekaliber Marcelo.

Akan tetapi semua klub itu dipaksa untuk gigit jari, untuk saat ini. Sebab Chelsea dikabarkan dengan tegas akan menolak semua tawaran yang masuk bagi pemain 27 tahun itu.

Kabar tersebut dilansir oleh berita bola online. Media asal Inggris itu juga mengklaim Alonso sendiri juga masih betah bermain di Stamford Bridge.

Ia pun tak akan tergoda untuk memaksakan transfernya ke Spanyol. Apalagi saat ini ia juga menjadi andalan manajer anyar Chelsea Maurizio Sarri.