Tertunda Sehari, Luka Modric Akhirnya Latihan di Madrid

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/08/Luka-Modric-Real-Madrid-transfer-news-999248.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain yang ditunggu-tunggu kehadirannya di latihan Real Madrid akhirnya muncul juga. Rabu (8/8/) waktu setempat, Luka Modric untuk kali pertama hadir pada latihan Madrid jelang musim 2018/19.

Kemunculan Modric pada sesi latihan Madrid ini tertunda satu hari dari yang sudah dijadwalkan. Sebab, Modric ada keperluan yang masih masih berkait dengan Madrid dan harus menunda latihan.

Pemain asal Kroasia sejatinya dijadwalkan berlatih di Valdebebas pada Rabu (7/8) yang lalu. Selain Modric, pemain seperti Mateo Kovacic dan Raphael Varane. Ketiga pemain bermain di final Piala Dunia 2018 dan dapat jatah libur lebih panjang.

BACA JUGA :  Higuain Mengaku Punya Masalah dengan Allegri

Modric menunda jadwal latihan perdana lantaran harus mengadakan pertemuan dengan Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Pertemuan tersebut digelar karena Perez ingin meminta kejelasan ihwal masa depan Modric

Lewat sebuah video yang diunggah di akun twitter official Madrid, Modric nampak hadir latihan bersama anggota skuat di Valdebebas. Tak banyak pemain utama yang ikut latihan. Sebagian besar adalah pemain Castilla.

Modric nampak menyalami beberapa pemain yang ikut berlatih, salah satunya adalah Marcelo. Setelah itu, pemain berusia 32 tahun mendapat latihan ringan dengan memakai bola.

Kehadiran Modric pada sesi latihan tak berpengaruh pada kabar yang menyebut dia akan pindah ke Inter Milan. Kabarnya, keinginan pindah ke Inter adalah permintaan khusus dari istri Modric.

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo, Perez tak ingin kehilangan Modric. Karena alasan itulah dia mengadakan pertemuan dengan Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 tersebut. Perez ingin Modric bertahan di Madrid.

Jika bersedia bertahan, maka eks pemain Tottenham akan mendapatkan kontrak baru dari Madrid. Modric pun bakal menerima gaji yang lebih dari yang kini dia terima yakni 6.5 juta euro dalam satu musim.