Higuain Mengaku Punya Masalah dengan Allegri

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/08/Gonzalo-Higuain.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Gonzalo Higuain mengakui jika dirinya punya masalah dengan pelatih di Juventus, Massimiliano Allegri. Tapi, bukan karena Allegri yang membuat dia kemudian pindah ke AC Milan.

Kabar retaknya hubungan antara Higuain dan Allegri memang sudah bukan rahasia umum. Sang pelatih disebut tidak cukup puas dengan penampilan bomber berusia 30 tahun. Allegri tak memasukkan nama Higuain di rencananya.

Higuain akhirnya pindah ke Milan pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Higuain pindah dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Tapi, Milan punya opsi untuk mempermanenkan Higuain di akhir musim.
BACA JUGA  : Ternyata, Camp Nou Hampir Dibom Teroris
Milan harus membayar 18 juta euro untuk bisa sekedar meminjam Higuain dari Juventus. Jika ingin mempermanenkan pemain 30 tahun, maka Milan harus setor dana senilai 36 juta euro kepada pihak Juve.

Meskipun mengakui punya masalah dengan Allegri, Higuain memastikan jika bukan itu yang menjadi alasannya pindah ke Milan. Pemain asal Argentina memang tertarik dengan proyek yang sedang dijalankan oleh Milan.

“Saya sudah dua tahun bekerja dengan Allegri. Kami punya beberapa perbedaan tapi bukan karena itu saya pindah ke Milan. Saya bergabung karena mereka percaya dengan saya,” buka Higuain.

“Saya senang dengan permainan Milan musim lalu. Milan selalu ingin jadi pemenang. Saya tertantang untuk bisa membawa Milan menjadi juara lagi. Saya sangat senang bisa berada di sini,” tandas Higuain.

Milan telah memperkenalkan Higuain sebagai pemain barunya pada hari Jum’at (3/8) waktu setempat. Higuain akan memakai nomor punggung 9 di Milan. Nomor yang sama juga dipakai El Pipita ketika bermain untuk Napoli dan Juventus.

“Saya sudah memakai dua jersey yang juga berat, jadi saya tidak merasa ada masalah dengan nomor 9. Itu adalah sebuah kebanggaan, tantangan baru yang luar biasa dalam karir saya,” tandas Higuain.