Shaqiri Harap Liverpool Jalani Start Bagus Musim Ini

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/07/TkIyD6kWqEVexwFdSKkgaQK6QNsK-5osauaOf2rmjn8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Xherdan Shaqiri berharap kemenangan lawanManchester United bisa membantu Liverpool menjalani start yang baik di Premier League musim ini.

Liverpool baru saja menjalani pertandingan melawan Setan Merah di ajang International Champions Cup 2018. Saat itu The Reds berhasil meraih kemenangan telak 4-1.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane, Daniel Sturridge, Sheyi Ojo dan Shaqiri. Sementara satu-satunya gol United dicetak oleh Andrea Pereira.

Dalam dua pertandingan ICC sebelumnya, Liverpool sempat kalah sekali dan menang sekali. Mereka ditumbangkan Borussia Dortmund 3-1 dan mengalahkan Manchester City 2-1.

Kemenangan atas United itu disambut dengan sangat bahagia oleh Shaqiri. Ia juga merasa senang bisa bermain bersama tim yang dianggapnya dipenuhi pemain hebat.
BACA JUGA : Unai Emery Antusias Jelang Laga Melawan PSG
“Saya pikir ini adalah hari yang luar biasa; ada banyak suporter di sini dan ini adalah pertandingan pertama saya untuk klub besar ini dan saya benar-benar bahagia dan tentu saja dengan gol yang indah,” serunya pada situs resmi The Reds.

“Sungguh menakjubkan bermain dengan tim hebat ini, Anda dapat melihat tim ini memiliki pemain luar biasa, saya merasa baik dan saya sangat senang,” stegas Shaqiri.

“Ini adalah klub besar dan saya ingin menunjukkan permainan saya juga dan Anda dapat melihat di lapangan bahwa saya juga memiliki banyak pengalaman,” ucapnya.

Laga lawan setan Merah ini sendiri merupakan pertandingan terakhir Liverpool di masa pra musim. Setelah ini pada tanggal 12 Agustus The Reds akan menjalani duel matchday 1 di Premier League lawan West Ham.

Shaqiri pun berharap kemenangan melawan MU ini bisa berlanjut di pertandingan resmi di liga.

“Saya telah bermain di banyak klub besar dan saya ingin membantu tim ini untuk maju dan saya harap kami bisa memulai musim dengan baik,” serunya.

“Penting untuk memiliki pertandingan uji coba persahabatan yang bagus dan hari ini adalah laga yang bagus bagi kami dan juga kemenangan yang indah,” tutupnya.