Unai Emery Antusias Jelang Laga Melawan PSG

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/07/Emery-speaks-to-the-press.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsenal akan berjumpa PSG pada laga uji coba pramusim Sabtu (28/7) di National Stadium Singapura. Meski hanya laga pramusim, Unai Emery tetap antusias menyambut duel dengan mantan klubnya tersebut.

Seperti diketahui bahwa Emery sama sekali tidak asing dengan PSG. Emery adalah pelatih PSG selama dua musim dan mendapatkan sejumlah gelar.

Meskipun akhirnya didepak oleh pihak klub, Emery setidaknya mencatatkan satu gelar Ligue 1, dua Coupe de France, dua gelar Coupe de la Ligue dan dua gelar di ajang Trophee des Champions untuk klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

Emery pun mengaku masih punya hubungan yang baik dengan PSG meskipun sudah tidak lagi melatih. Karena alasan itu, Emery antusias bisa berjumpa PSG.

Berjumpa dengan mantan tim memang akan memberi kesan tersendiri. Emery pun menyadari betul hal tersebut jelang duel lawan PSG. Apalagi, dia mengaku masih punya banyak teman yang bekerja di PSG. Dia tak sabar berjumpa sebagai lawan.
BACA JUGA : Manchester City Resmi Bajak Wonderkid PSG
“Akan sangat menyenangkan bagi saya karena bisa bertemu dengan teman-teman lama saya yang bekerja bersama dengan saya saat masih di PSG,” buka Emery.

“Bagi kami, laga ini adalah bagian dari persiapan. Ini adalah pertandingan yang berbeda, tapi kami tidak mengubah fokus kami. Fokus kami adalah memastikan semua pemain siap dan bekerja untuk taktikal.”.

“Kami ingin mempersiapkan diri agar bisa lebih baik lagi ketika sudah berlaga di Premier League,” imbuh Emery.

Meskipun tidak bisa melanjutkan kerja sama di musim ketiga, Emery tetap menaruh rasa hormat pada PSG. Pelatih asal Spanyol merasa PSG telah memberi pengalaman penting untuknya. Jadi, dia pun tak sabar untuk melawannya.

“Saya mengucap banyak terima kasih pada PSG. Melatih PSG adalah pengalaman yang baik, momen yang bagus dalam karir pelatih saya. Sekarang kami akan lawan klub besar dan dengan pemain hebat,” kata Emery.