Disamakan dengan Zidane, Pemain Incaran MU Ini Merasa Mirip Yaya Toure

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/06/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengatakan dirinya lebih merasa mirip dengan Yaya Toure daripada Zinedine Zidane. Namun ketika ia dibandingkan dengan pemain bintang tersebut, tentu saja ia merasa tersanjung.

Gelandang 23 tahun tersebut memang tengah naik daun. Di Lazio, ia mengumpulkan 12 gol dari 35 penampilan di Serie A musim lalu. Berkat penampilannya yang bagus, ia sukses mengantarkan Lazio berada di peringkat lima Serie A.

Penampilan Savic yang bagus membuat dirinya disamakan dengan mantan pemain Juventus dan Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun, ia merasa dirinya lebih mirip dengan Yaya Toure.

“Perbandingan ini [dengan Zidane] hanya bisa membuat saya tersanjung. Tapi saya melihat diri saya lebih mirip dengan Yaya Toure. Untuk idola, saya selalu melihat Nemanja Matic juga,” ucap Savic seperti dikutip dari Goal Internasional.
BACA JUGA : Ada Ronaldo dan Messi, Mourinho Jagokan Portugal dan Argentina di Piala Dunia 2018
“Saya dapat melihat saya bisa menjadi playmaker di masa depan. Begitulah saya sering bermain, dan musim terakhir saya di Lazio telah membuktikan itu,” paparnya. 

Penampilan bagus Savic membuat Manchester United disebut-disebut menjadikan sebagai target transfer pada musim panas mendatang. Namun ia akan memutuskan soal masa depannya setelah Piala Dunia 2018 di Rusia.

Savic sendiri saat ini tengah tergabung dengan skuat Serbia. Pada laga perdana di Piala Dunia 2018, Savic dan kawan-kawan akan menghadapi Kosta Rika di Grup E.

Ia mengaku tengah dalam tekanan pada pentas Piala Dunia tahun ini. Namun ia percaya bisa mengatasi perasaannya tersebut.

“Saya kira saya dalam posisi baik saat ini,” ucapnya.

“Tekanan? Saya suka tekanan, itu membuat saya bisa mengeluarkan yang terbaik. Itulah saat saya merasa menjadi yang terbaik dan memberikan maksimal di atas lapangan– yang tahu saya yang bisa membenarkan itu.”

Savic bisa bermain untuk Timnas Spanyol. Pasalnya, ia lahir di Lleida Catalonia. Namun ia memilih membela Serbia.

“Negara saya adalah Serbia dan saya selalu bangga mengatakan itu,” tandasnya.