Pochettino Menjauh, Madrid Cari Alternatif Lain

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/06/mauricio-pochettino_raoujcr8qhz711ftoynjwuywg.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Real Madrid dikabarkan masih kesulitan mendapatkan jasa pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Oleh karena itu, pandit La Liga, Guillem Balague, meyakini bahwa klub raksasa Spanyol tersebut akan mengalihkan perhatiannya ke calon lain.

Kursi kepelatihan Los Merengues mendadak kosong sejak sosok sebelumnya, Zinedine Zidane, memutuskan untuk hengkang dari jabatannya. Dengan cepat, manajemen Madrid pun mulai mencari figur penggantinya.

Beberapa nama pun telah dikaitkan dengan Madrid, dan Pochettino disebut sebagai yang terdepan. Namun alotnya negosiasi dengan Tottenham membuat Los Merengues kini luntang-lantung menunggu kepastian.
BACA JUGA ; Zidane Sejak Asisten Hingga Berjaya di Eropa
Kehadiran Daniel Levy, presiden Tottenham, seolah seperti benteng tangguh yang melindungi Pochettino dari segala macam tawaran. Oleh karena itu, Balague pun yakin Real Madrid akan segera berpaling dari pelatih yang satu itu.

“Mereka tahu bahwa Levy adalah negosiator yang tangguh, dan Florentino Perez [presiden Madrid] telah berhubungan dengannya dalam beberapa musim terakhir. Mereka memutuskan untuk meninggalkan kemungkinan mendapatkan Pochettino,” ujar Balague kepada Sky Sports News.

“Hal tersebut membuat hidup Real Madrid semakin sulit, karena tidak ada orang yang anda bisa pertimbangkan sebagai kandidat setelah Pochettino,” lanjutnya.

“Mereka akan melirik kemungkinan lain, termasuk semua pelatih yang masih memiliki kontrak,” pungkasnya.

Prestasi Pochettino bersama Tottenham memang terbilang cukup apik di musim ini. Tak hanya mengejutkan di Liga Champions karena berhasil menembus delapan besar, mereka pun juga mengakhiri musim di peringkat tiga Premier League dengan koleksi 77 angka.