Van Dijk Kobarkan Semangat Kebangkitan Bagi Liverpool

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/05/1364244342523.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Virgil Van Dijk mengaku kecewa dengan kekalahan atas Real Madrid akan tetapi ia yakin Liverpool akan bisa bangkit dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Liverpool menjalani musim yang luar biasa di Liga Champions musim ini. Meski awalnya sedikit goyah, The Reds mampu tampil garang, mencetak banyak gol dan akhirnya masuk ke final.

Di final mereka berhadapan dengan raksasa La Liga Real Madrid. Liverpool membuka pertandingan dengan menjanjikan.

Mereka sukses membuat Gareth Bale cs lebih banyak bertahan. Namun situasi berubah setelah Mohamed Salah cedera dan harus ditarik keluar di sekitar pertengahan babak pertama.
BACA JUGA : Diincar MU dan Liverpool, Pulisic Pilih Fokus ke Dortmund
Pada akhirnya pasukan Jurgen Klopp ini kalah dengan skor telak 3-1. Yang lebih menyakitkan lagi, kekalahan itu didapat setelah Loris Karius membuat dua kesalahan fatal yang membuahkan dua gol dari El Real.

Van Dijk mengakui kekalahan itu membuatnya kecewa. Akan tetapi ia yakin Liverpool memiliki potensi untuk bisa tampil lebih baik lagi dan sanggup meraih prestasi yang didambakan.

Benar-benar hancur dengan hasil tadi malam, tetapi kata-kata tidak bisa memberikan keadilan bagi betapa bangganya saya menjadi bagian dari klub hebat ini, dengan kelompok pemain dan staf ini.”

“Untuk bermain di Final Liga Champions untuk klub hebat ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan meskipun hasilnya tidak berjalan seperti kita harapkan tadi malam, kita menang bersama dan kita kalah bersama dan kita akan bangkit kembali. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita capai sebagai sebuah kelompok dan kita harus tetap percaya. Saya sangat bersemangat untuk masa depan.”

“Akhirnya, terima kasih kepada para penggemar Liverpool yang luar biasa. Dukungan Anda untuk kami telah sangat mengesankan. Kami sangat menghargainya. #WeAreLiverpool.