Diincar MU dan Liverpool, Pulisic Pilih Fokus ke Dortmund

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/05/Christian-Pulisic-647949.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic menegaskan bahwa ia tak mempedulikan rumor ketertarikan klub lain dan tetap fokus bersama klubnya.

Talenta luar biasa yang dimiliki Pulisic menarik perhatian sejumlah klub raksasa Eropa. Dua tim papan atas Premier League, Manchester United dan Liverpool dikabarkan bersaing memperebutkan tanda tangan pemuda 19 tahun tersebut.

Meski mengaku sempat berpikir untuk merumput di Premier League, akan tetapi Pulisic menegaskan untuk saat ini hanya mau fokus di Dortmund.
BACA JUGA : Scholes Takut Rashford dan Martial Tinggalkan MU
“Saya benar-benar tak terlalu melihat atau membacanya. Orang-orang tahu lebih banyak dibanding saya!” ujar Pulisic menyikapi rumor transfer dirinya kepada berita bola online.

“Tentu saja, Premier League adalah liga yang hebat. Saya bermimpi main di sana ketika masih muda tapi saya terikat kontrak bersama Dortmund dan untuk saat ini bekerja keras di sana. Saya sangat fokus di sana,” tegasnya.

“Tentu saja, Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam olahraga profesional tapi saya hanya fokus pada apa yang saya lakukan saat ini,” tukasnya.

Pulisic harus melewatkan kesempatan tampil di Piala Dunia 2018 setelah negaranya, Amerika Serikat gagal melaju ke putaran final yang digelar di Rusia bulan depan.