Scholes Takut Rashford dan Martial Tinggalkan MU

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/05/Paul-Scholes-588696.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda Manchester United, Paul Scholes mengakui bahwa ia memiliki ketakutan eks klubnya akan ditinggal dua bintang muda mereka, Marcus Rashford dan Anthony Martial musim panas ini.

Kesempatan bermain yang minim di United kabarnya membuat Martial mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford. Rashford pun bisa jadi memikirkan hal yang sama karena ia tak bermain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho.
BACA JUGA : ‘Pemain Madrid Sudah Perlakukan Neymar Layaknya Rekan Sendiri’
“Para pemain muda ini butuh rangkulan untuk saat ini, mereka terkadang butuh kasih sayang dan mereka tak mendapatkan itu. Apakah mereka akan menjadi lebih baik jika mendapatkannya? Saya harap demikian,” ujar Scholes kepada berita bola online.

“Saya tahu mereka pemain bagus, mereka pemain yang sangat bertalenta. Terutama kedua pemain itu (Rashford dan Martial), saya hanya tak ingin mereka jadi pemain yang pergi lalu jadi sensasi karena Anda dengan mudah melihat itu terjadi,” lanjut Scholes.

United mengakhiri musim 2017-18 kemarin dengan nirgelar. Skuat Mourinho finis di peringkat dua Premier League di bawah sang tetangga sekaligus sang jawara, Manchester City.