‘Pemain Madrid Sudah Perlakukan Neymar Layaknya Rekan Sendiri’

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/05/2db73e13fb3e55558dc97382c30c013b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Neymar sepertinya sudah tak bahagia di PSG, setidaknya demikian menurut ibunya; Nadine da Silva. Menurut sang ibu, Neymar kecewa karena mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari para suporter PSG.

Neymar memang kerap disebut akan meninggalkan PSG dalam beberapa waktu terakhir. Ada beberapa faktor yang membuatnya ingin hengkang. Selain perlakuan suporter, neymar juga sempat berselisih dengan rekan-rekannya.
BACA JUGA : Herrera Yakini MU Sudah Melangkah di Jalan Yang Benar
“Putra saya meninggalkan klub seperti Barcelona, berjudi dengan kariernya ketika bergabung dengan Paris Saint-Germain. Saat ini PSG bersaing dengan tim-tim terhebat Eropa, jadi saya tidak mengerti mengapa fans malah mengejeknya,” cetus Nadine kepada berita bola online.

Lebih lanjut, Nadine menyatakan bahwa Neymar datang untuk membantu PSG berkembang menjadi lebih besar. Menurutnya, Real Madrid saja memperlakukan Neymar dengan saat baik. Hal itu terjadi saat Barca dan Madrid bertanding dalam laga El Clasico persahabatan di Miami pada musim panas lalu.

“Dia datang untuk membantu PSG menjadi lebih hebat, tapi dia haris menghadapi semua ini. Ini sungguh tidak menyenangkan. Para pemain Real Madrid saja memperlakukan Neymar seperti rekan sendiri dalam pertandingan El Clasico di Miami.