Herrera Yakini MU Sudah Melangkah di Jalan Yang Benar

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/05/Man-Utd-news-Ander-Herrera-Manchester-United-915751.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United Ander Herrera menyebut timnya saat ini sudah melangkah di jalan yang benar meski musim ini tak mendapat trofi apapun.

Musim lalu Jose Mourinho meraih sukses cukup besar di musim perdanya bersama Setan Merah. Ia mengantarkan MU mendapatkan tiga trofi juara sekaligus.

Jadi di musim ini, MU diharap bisa meraih kesuksesan lebih besar dari musim lalu. Namun kenyataannya berbanding jauh terbaik. United meraih nol trofi dan dipaksa gigit jari.
BACA JUGA : Ronaldo Siap Mengaku Bersalah dan Berdamai dengan Petugas Pajak Spanyol
MU bahkan dipaksa untuk menyaksikan rivalnya yakni Manchester City meraih kesuksesan besar. Mereka unggul telak di liga dan meraih gelar juara EPL plus EFL Cup.

Herrera pun mengaku bahwa City musim ini memang tampil luar biasa. Namun demikian ia menyebut bahwa sekarang ini Setan Merah sudah berada di jalur yang tepat untuk bisa bersaing dengan The Citizen kedepannya.

“Saya pikir kami melangkah ke arah yang benar. Musim ini, kami tidak dapat mengambil pujian dari apa yang telah dilakukan Man City karena mereka layak menjadi juara dan mereka hampir sempurna musim ini, atau sempurna,” ujarnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya pikir kami harus terus dengan cara ini. Saya pikir kami melakukan hal yang benar dan mencoba untuk kembali bermain di partai final,” seru Herrera.

“Saya pikir saya sudah di sini sudah empat musim dan saya telah memainkan banyak final di sini, yang sangat bagus. Klub ini adalah tentang memenangkan banyak trofi juara tetapi pertama-tama untuk memenangkan trofi juara Anda harus bermain final dan saya pikir kami telah melakukan itu. Saya pikir kami telah tampil bagus,” tegasnya.