Neville Doakan Ronaldo Hattrick Dan Kalahkan Liverpool di Final UCL

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/05/9270990621.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks kapten Manchester United Gary Neville mendoakan Cristiano Ronaldo agar tampil ciamik, mencetak hattrick dan mengalahkan Liverpool di final Liga Champions.

Musim ini Liverpool tampil garang di Liga Champions. Mohamed Salah dan kawan-kawan melaju ke final dengan status sebagai tim yang paling haus gol.

The Reds pun disebut-sebut memiliki peluang untuk bisa jadi juara UCL musim ini. Pasalnya mereka punya kecepatan dan begitu eksplosif, meski Madrid sendiri adalah skuat yang dipenuhi pemain berpengalaman.
BACA JUGA : Guardiola Terpilih Sebagai Manajer Terbaik Premier League 2017-18
Ronaldo sendiri pernah menjebol gawang Liverpool di pentas Liga Champions. Ia mencetak dua gol saat Madrid menang 3-0 di Anfield di fase grup musim 2014-15.

Neville pun berharap ketajaman Ronaldo kembali muncul saat superstar asal Portugal itu berlaga di Kiev nanti. Ia berharap CR7 tampil superior karena ia tak mau melihat Liverpool jadi juara Liga Champions.

“Mari kita hidup dengan harapan bahwa United memenangkan Piala FA dan teman dan anak kita Cristiano (Ronaldo) muncul, mencetak hattrick kecil yang indah,” seru Neville kepada berita bola online.

“Liverpool telah tampil dengan cemerlang untuk mencapai final Liga Champions. Saya hanya tidak ingin mereka memenangkannya!” ketusnya.

Musim ini Ronaldo jadi pemain pertama yang bisa mencetak gol di semua pertandingan di fase grup. Total dari awal sampai semifinal, CR7 telah mengemas 15 gol.