EDF: Roma Akan Menyerang Liverpool

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/05/eusebio-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer AS Roma, Eusebio Di Fracesco menegaskan bahwa timnya tidak akan bertahan saja saat menjamu Liverpool besok. Roma dituntut untuk menang dengan selisih tiga gol demi menjaga asa mereka lolos ke final Liga Champions.

Pada leg pertama lalu, Roma dihajar dengan skor 2-5 di Anfield. Di Francesco mengaku akan melakukan perbaikan di semua lini. Roma akan merapatkan pertahanan serta mempertajam lini serang, setidaknya demikian rencana Di Francesco.
BACA JUGA : Welbeck Ingin Lihat Wenger Angkat Trofi Sebelum Pergi
“Soal susunan pemain, belum ada yang saya tentukan. Kami akan kehilangan beberapa pemain dan opsi kami lebih tipis dari biasanya. Tapi itu bukan masalah yang menentukan. Yang penting adalah menjalani pertandingan dengan cara yang benar. Kami memang harus menutup ruang bagi lawan di lini belakang, tapi itu adalah masalah para wartawan, bukan masalah taktis kami,” cetus Di Francesco seperti dilansir berita bola online.

Meski berjanji akan merapatkan pertahanan, Di Francesco juga menyadarai bahwa timnya butuh gol. Karenanya, ia tidak akan membuat Roma menunggu diserang saja.

“Kami harus bisa mencetak tiga gol, dan saya sadar ada resiko serangan balik lawan. Kami harus memperrhitungkannya. Bertanya soal pertahanan saja juga tidak masuk akal. Jika anda ingin mencetak tiga gol, anda tidak bisa hanya menumpuk pemain di depan gawang sendiri.”