Jerman Calonkan Jadi Tuan Rumah Euro 2024

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/04/Dbig81pW0AA6s3E.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jerman resmi mengajukan diri untuk jadi kandidat tuan rumah Euro 2024. Jerman siap mengusung budaya kosmopolitan sebagai tema besar dan akan bersaing dengan Turki untuk bisa jadi tuan rumah.

UEFA memang telah membuka proses biding untuk jadi tuan rumah Euro 2024 sejak beberapa bulan lalu.

Jerman, dalam hal ini lewat Ferderasi Sepakbola Jerman [DFD] mengumumkan akan mengajukan proposal tuan rumah sejak bulan Maret yang lalu. Namun, mereka baru saja menyerahkannya pada hari Selasa (24/4) waktu setempat.

Mantan kapten Jerman, Philipp Lahm, bertindak sebagai duta Jerman untuk jadi tuan rumah. Dengan pengalaman pernah membela Jerman di pentas internasional seperti Euro dan Piala Dunia, Lahm yakin bisa membantu Jerman memenangkan biding tuan rumah ini.
BACA JUGA : Faktor Keluarga, Buffon Tolak Pinangan Boca Juniors
“Saya yakin bahwa kami akan merasakan lagi antusiasme yang besar dan bisa menciptakan semangat solidaritas baru di Euro 2018. Kami adalah tuan rumah yang kosmopolitan, kami punya stadion yang modern dan infrastruktur yang baik,” buka Lahm.

“Sepakbola berada di rumah bersama kami. Saya tahu bahwa Euro 2024 akan menjadi festival sepakbola yang bagus untuk semua orang di Eropa, karena kami semua adalah ‘United By Football’,” tandas eks pemain Bayern Munchen.

Turki akan menjadi pesaing Jerman dalam perebutan tuan rumah Euro 2024. Turki sudah menyatakan akan segera mengajukan proposal dan UEFA berharap proposal akan diserahkan pada pekan ini.