Faktor Keluarga, Buffon Tolak Pinangan Boca Juniors

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/04/1200px-Gianluigi_Buffon_31784615942.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon disebut menolak pinangan yang dilayangkan oleh Boca Juniors. Buffon disebut tidak ingin pergi dari Italia dan meninggalkan keluarga kecilnya.

Buffon saat ini sedang berada di tahun terakhirnya bersama dengan Juve. Kontrak Buffon akan habis pada akhir musim 2017/18 ini. Sejauh ini, belum ada rencana perpanjangan kontrak untuk Buffon dari pihak Juve.

Jika merujuk beberapa pernyataan Buffon sebelumnya, dia akan pensiun di akhir musim ini.
BACA JUGA : Nolito Yakin Kalahkan Barca di Wanda Metropolitano
Buffon lantas ditawari untuk bermain di Boca dalam waktu singkat. Buffon diminta untuk membela Boca di ajang Copa Libertadores. Akan tetapi, dikutip dari Tuttosport, Buffon diyakini bakal menolak tawaran Boca.

Boca yang sudah menunjuk Carlos Tevez untuk merayu Buffon agar bersedia pindah harus kecewa. Sebab, Buffon tidak ingin meninggalkan keluarganya untuk bermain di Argentina.

Kabar lain, Buffon disebut sedang menanti tawaran untuk menajdi direktur olahraga pasca memutuskan untuk pensiun di akhir musim. Kabarnya, selain Juventus, Buffon juga mendapat tawaran posisi itu dari Federasi Sepakbola Italia [FIGC].