Nolito Yakin Kalahkan Barca di Wanda Metropolitano

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/04/Nolito-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penyerang Sevilla, Nolito, menilai laga final Copa del Rey melawan Barcelona akan sangat penting bagi timnya. Karena itu, Nolito dengan penuh percaya diri yakin Sevilla mampu menang atas Barca.

Laga final Copa del Rey antara Sevilla melawan Barca bakal digelar Minggu (22/4) dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Selain gelar juara, bakal ada satu hal penting yang mampu diraih oleh Sevilla jika mampu mengalahkan Barca. Sevilla akan secara otomatis berlaga di Liga Europa pada musim depan jika mampu jadi juara Copa del Rey.
BACA JUGA : Sulit Datangkan Kroos, MU Incar Gelandang Napoli Ini
“Barcelona adalah favorit, tetapi pada akhirnya ini adalah sebuah pertandingan dan kami percaya bisa mengalahkan tim manapun,” buka Nolito kepada Diario Sport.

“Kami tinggal satu laga lagi untuk bisa meraih gelar juara. Selain itu, jika kami menang juga akan mendapatkan keuntungan ganda, kami akan lolos ke Eropa. Kami sudah punya rencana untuk bisa menang,” sambungnya.

Meskipun begitu, bukan berarti Nolito menganggap remeh Barca. Mantan penyerang Manchester City tersebut mengakui jika Barca tim yang sulit dikalahkan. Apalagi, Sevilla kini tidak sedang dalam performa terbaiknya.

“Bermain melawan Barcelona selalu jadi laga sulit. Tapi, sama sulitnya juga dengan laga melawan Leganes, ini adalah sebuah tantangan yang berbeda dan kami tahu jika kami bisa bangkit pada laga nanti,” tutup Nolito.