Sulit Datangkan Kroos, MU Incar Gelandang Napoli Ini

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/04/PA-33622788-e1519501971268-600x401.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United nampaknya mulai sadar bahwa kemungkinan mendapatkan jasa Toni Kroos dari Real Madrid cukup sulit. Kini, United pun mulai mengalihkan bidikan pada sosok gelandang milik Napoli, Jorginho.

United memang membutuhkan gelandang baru pada musim 2018/19 mendatang. Sebab, Setan Merah bakal ditinggal sejumlah pemain kuncinya. Michael Carrick bakal pensiun, lalu ada Marouane Fellaini yang tidak memperpanjang kontraknya.

United juga berpeluang ditinggal oleh Ander Hererra yang ingin kembali ke Spanyol demi mendapat menit bermain lebih banyak.
BACA JUGA : Aguero Lega Tak Harus Pastikan Gelar Hingga Pekan Terakhir
Dikutip dari The Independent, United pun mulai menyusun rencana untuk mengganti sejumlah pemain kunci tersebut. Kroos jadi bidikan utama. Namun, Madrid diyakini tidak akan melepas pemain asal Jerman. Sebab, selama ini dia jadi pemain andalan Zinedine Zidane.

Lantas, United mengalihkan bidikan pada Jorginho yang dinilai lebih realistis untuk didatangkan.

Beberapa waktu lalu, Jorginho juga sudah berkata bahwa dia siap mencoba tantangan baru dengan pindah dari Napoli. Pemain berusia 26 tahun berniat untuk mencoba peruntungan bermain di Premier League dan United pun bisa jadi solusi bagi Jorginho.

Sementara itu, selain Jorginho, United juga dikaitkan dengan beberapa gelandang top Eropa lain. Dikutip dari berbagai sumber, nama yang jadi incaran United yakni: Julian Weigl [Borussia Dortmund], Fred [Shakhtar Donetsk] dan Carlos Soler [Valencia]