Aguero Lega Tak Harus Pastikan Gelar Hingga Pekan Terakhir

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/04/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bomber Manchester City, Sergio Aguero mengaku lega timnya tak harus memastikan gelar juara Premier League hingga saat-saat terakhir seperti musim 2011-12 silam.

Kepastian City juara musim ini didapat setelah sang rival, Manchester United secara mengejutkan dipermalukan tim juru kunci, West Brom dengan skor 0-1 di Old Trafford, Minggu (15/4) kemarin.

Raihan gelar juara dengan masih menyisakan lima laga untuk dimainkan tentu sangat jauh berbeda dengan musim 2011-12, di mana ketika itu City butuh gol Aguero di detik-detik terakhir laga pekan pemungkas melawan Queens Park Rangers untuk memastikan trofi jatuh ke tangan mereka.
BACA JUGA : Gotze Yakin Bisa Bantu Jerman Pertahankan Piala Dunia
“Ini adalah gelar (liga) ketiga saya bersama City dan cukup melegakan kali ini tak harus menunggu hingga hari terakhir!” ujar Aguero di laman resmi klub.

“Musim ini sungguh luar biasa dan sepakbola yang kami mainkan merupakan yang terbaik selama saya membela klub. Sungguh menyenangkan bisa bermain bersama tim ini dan menjadi bagian dari semua yang kami raih musim ini,” lanjutnya.

“Bagi pemain seperti David Silva, Vincent Kompany, Yaya Toure yang sudah berada di sini untuk waktu yang lama, raihan ini terasa lebih spesial karena ini satu gelar lagi yang kami raih bersama-sama,” tandasnya.

Trofi Premier League menjadi gelar kedua yang diraih City musim ini setelah Februari lalu mereka menjuarai ajang Carabao Cup.