Robertson Yakin Duel Liverpool vs City Berlangsung Dalam Tempo Tinggi

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/04/P170729-084-Hetha_Berlin_Liverpool-e1501351891513-600x401.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek kiri Liverpool Andy Robertson meyakini pertandingan melawan Manchester City nanti akan berlangsung dengan seru dan dalam tempo tinggi.

Liverpool dan City memiliki kemiripan dalam hal gaya bermain. Baik Jurgen Klopp maupun Josep Guardiola suka menginstruksikan timnya menekan lawan mulai dari lini depan.

Keduanya juga suka menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk mendominasi penguasaan bola. Baik Liverpool dan City sama-sama bermain terbuka dan ofensif.

Baik Liverpool dan City musim ini sudah saling bertemu. Keduanya juga sudah saling mengalahkan. Pertarungan keduanya berlangsung dengan sengit khususnya di leg kedua di Anfield, saat The Reds menang 4-3.

Kini kedua tim itu akan saling berduel lagi di Anfield di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Robertson meyakini duel itu akan berlangsung dengan intensitas tinggi.

“Saya pikir jika Anda melihat cara kedua tim bermain, itu akan menjadi laga yang intens, itu akan menjadi game tempo tinggi,” serunya pada situs resmi The Reds.
BACA JUGA : Luis Enrique Bisa Kembali Melatih di Serie A
“Apakah Man City lebih baik dari kami pada malam itu atau apakah kami lebih baik dari mereka pada malam itu, itu masih akan ada di sana, tempo yang tinggi. Mungkin ada satu kesalahan atau apa pun dan kami hanya berharap itu bukan kami,” tegas Robertson.

Pemain asal Skotlandia ini menambahkan, untuk pertandingan leg pertama nanti semua penggawa Liverpool harus fokus sepenuhnya agar bisa meraih hasil sebaik mungkin. Sebab hasil itu nantinya bisa menjadi bekal yang bagus untuk menjalani lag leg kedua di Etihad.

“Level konsentrasi kami harus 100 persen dan semoga jika kami dapat menampilkan kinerja yang sama dan tampil lebih baik dari mereka dan mengambil peluang kami seperti yang kami lakukan pada momen-momen penting, maka semoga kami bisa meraih kemenangan sebelum bertandang ke Etihad karena selalu lebih baik rasanya memiliki sesuatu untuk dilindungi,” tutupnya.