Gerak Cepat, MU Salip Liverpool Dalam Perburuan Jorginho

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/03/PA-33622788-e1519501971268-600x401.jpg

BERITA BOLA ONLIE – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan telah mendahului Liverpool untuk menggelar pembicaraan awal dengan gelandang milik Napoli Jorginho.

Gelandang milik Napoli itu sebelumnya sudah sempat menarik perhatian beberapa tim besar Eropa. Pasalnya ia tampil begitu apik di lini tengah, utamanya dalam mendistribusikan bola dengan umpan-umpannya yang jitu baik dalam jarak pendek ataupun panjang.

Banyak tim kian terpikat dengan pemain kelahiran Brasil berpaspor Italia itu. Apalagi musim ini ia berhasil membantu Napoli tampil begitu apik di pentas Serie A dan kini bersaing ketat dengan Juventus untuk meraih Scudetto.
BACA JUGA : Eks Chelsea Ini Dukung Conte Boyong Shaw
Tim yang meminatinya antara lain adalah Liverpool dan juga Arsenal. Lalu menurut kabar dari berita bola online, MU juga tertarik untuk mendatangkan pemain 26 tahun itu dan bergerak cepat untuk merealisasikan tranfernya ke Old Trafford.

Kemarin saat Italia beruji coba melawan Argentina, Jorginho juga dimainkan oleh Luigi Di Biagio. MU pun disebut mengirimkan perwakilannya untuk mengintip permainan sang gelandang secara langsung.

Selain itu ada tugas lain yang diembannya. Usai pertandingan ia juga bertemu dengan agen Jorginho yakni Joao Santos.

Liverpool sendiri sebelumnya sempat disebut berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Jorginho. Akan tetapi kini nampaknya posisi mereka sudah diambil alih oleh Setan Merah.

MU sendiri menginginkan Jorginho karena musim depan mereka akan kekurangan pemain di stok gelandang. Pasalnya Michael Carrick akan pensiun sementara Marouane Fellaini kemungkinan bakal pindah karena kontraknya habis musim panas ini.