Cetak Hattrick, Lewandowski Kembali Pecahkan Rekor

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/03/nintchdbpict000360207307.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski kembali memecahkan rekor usai pertandingan melawan Hamburg di ajang Bundesliga.Die Roten berhasil menang dengan skor meyakinkan 6-0.

Dalam pertandingan tersebut, Lewandowski berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Hamburg. Franck Ribery juga turut menyumbangkan nama di papan skor dengan dua golnya di menit ke-8 dan 81. Satu gol lainnya dicetak oleh Arjen Robben di menit ke-55.

Dengan sumbangsih tiga golnya, Lewandowski kini mengkoleksi total 142 gol di semua kompetisi bersama Bayern Munchen. Ia berhasil melewati perolehan gol Giovane Elber dan menjadi pemain asing dengan gol terbanyak dalam sejarah klub.
BACA JUGA : Xhaka: Arsenal Bisa Menang Lebih Besar di Kandang Milan
Elber sebelumnya pernah bermain untuk Bayern Munchen selama 7 musim. Ia membukukan 139 gol dalam 265 kali permainan bersama Die Roten hingga akhirnya pindah ke Lyon pada tahun 2003.

Meskipun telah melewati rekor yang dibuat Elber, namun Lewandowski masih butuh waktu panjang untuk bisa membubuhkan namanya ke dalam rekor pencetak gol terbanyak Bayern Munchen. Saat ini, Gerd Muller masih berada di puncak daftar tersebut dengan 564 golnya bersama Die Roten.