Jesus Kembali Cetak Gol, Pep Ikut Senang

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/03/PEPGuardiola_trans_NvBQzQNjv4BqZgEkZX3M936N5BQK4Va8RQJ6Ra64K3tAxfZq0dvIBJw.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyatakan turut senang dengan keberhasilan bomber Gabriel Jesus kembali mencetak gol dalam laga kontra Basel dini hari tadi.

Jesus sempat cukup lama absen karena harus menjalani pemulihan cedera lutut. Usai kembali ke tim dan mendapat kepercayaan jadi starter, pemain 20 tahun itu membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol.
BACA JUGA : Hajar Arsenal, Sane Pede Hadapi Chelsea
Jesus mencetak gol pembuka di laga City kontra Basel. Sayang di akhir laga The Citizens harus menyerang 1-2 meski tetap lolos ke perempat final berkat kemenangan agregat 5-2.

“Penting bagi Gabriel Jesus bermain selama 90 menit. Ketika Anda menepi dalam waktu yang lama Anda membutuhkan ritme untuk kembali. Golnya akan memberinya kepercayaan diri,” ujar Pep di laman resmi klub.

Usai memastikan lolos ke perempat final, City bakal berusaha makin mendekatkan diri mereka ke gelar Premier League kala melawat ke markas Stoke City awal pekan depan.