Hajar Arsenal, Sane Pede Hadapi Chelsea

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/03/GettyImages-867420706-SANE-CELEBRATES-GOAL-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kemenangan atas Arsenal, Jumat (2/3) kemarin membuat Leroy Sane yakin Manchester City tampil percaya diri kala menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (4/3) malam.

Sane turut mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 yang diraih City di Emirates Stadium. Hasil ini membuat City kini memimpin klasemen dengan keunggulan 16 angka dari rival terdekat.

City kini tinggal butuh lima kemenangan lagi untuk mengunci gelar liga musim ini. Sane pun menyebut kemenangan atas Arsenal membantu timnya tetap percaya diri menyambut laga di depan, termasuk melawan Chelsea.
BACA JUGA : Catat! Jadwal El Clasico Edisi Kedua, Siapa Yang Menang?
“Tim keseluruhan sangat profesional. Kami membicarakan hal itu (juara) dan tim pelatih mengatakan pada kami bahwa kami harus melangkah dari pertandingan demi pertandingan,” ujar Sane kepada berita bola online.
“Akan membantu jika kami memenangi laga sebelumnya, terutama ketika itu adalah laga akbar karena akan memberikan kami kepercayaan diri untuk terus melaju,” tambahnya.

Chelsea sendiri bakal melawat ke Etihad Stadium dengan catatan kurang baik. The Blues selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhir, termasuk ketika menyerah 1-2 di markas Manchester United pekan lalu.