Bos West Brom: Sturridge Sama Bagusnya dengan Harry Kane

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2018/01/cdc45a6f738e38bf2c63e8c6f7f8d4e4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer West Brom, Alan Pardew menyebut striker anyarnya, Daniel Sturridge memiliki kualitas yang sama bagusnya seperti bomber haus gol milik Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sturridge baru saja bergabung dengan West Brom dengan status pinjaman hingga akhir musim dari tim papan atas, Liverpool. Pardew pun girang dengan kedatangan pemain 28 tahun itu.

Sturridge hengkang dari Liverpool guna mencari kesempatan bermain lebih banyak demi satu tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia nanti. Pardew pun yakin pelatih Inggris, Gareth Southgate kini bakal mengamatinya lebih seksama.
BACA JUGA : Busquets Sebut Copa Target Penting untuk Barcelona
“Anda harus menempatkan dia dalam kategori yang sama dengan Harry Kane. Harry memiliki kelebihan dalam hal kebugaran dan ia berada dalam penampilan terbaiknya. Bisa dimengerti jika ia mungkin di depan Daniel (Sturridge),” ujar Pardew seperti dikutip Soccerway.

“Namun Daniel memiliki potensi, terutama melawan tim yang saya pikir Anda butuh gol, Anda butuh mengalahkan mereka, ia memiliki kepintaran individual yang tak bisa disamai banyak pemain,” jelasnya.

“Jadi, jika kami bisa membuatnya fit dan mendekati kemampuan terbaiknya, saya yakin Gareth akan mengamatinya lebih dekat,” tandasnya.